Jae Crowder Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Mavericks Untuk Gabung Suns

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Des 2020, 23:47 WIB
Jae Crowder ungkap alasannya terima penawaran Phoenix Suns.

Jae Crowder sempat tolak tawaran Dallas Mavericks sebelum gabung dengan Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Jae Crowder memutuskan untuk bergabung dengan Phoenix Suns untuk musim 2021 mendatang. Usut punya usut, Suns bukan satu-satunya tim yang memberi penawaran kepada Crowder di bursa pasar bebas.

Jae Crowder sendiri mengakui bahwa Dallas Mavericks juga tertarik untuk menggunakan jasanya. Tidak main-main, Mavericks bahkan memberi tawaran yang nilainya lebih besar daripada milik Suns. Akan tetapi, jumlah uang yang banyak tersebut tidak membuat Crowder langsung mau membela Mavericks. Pemain berambut gimbal ini justru ingin membela Suns walaupun gaji yang didapat jumlahnya tidak seberapa.

Alasan utama Crowder mau membela Suns adalah kesempatan bermain bersama Devin Booker. Menurutnya, Booker merupakan salah satu pemain muda yang begitu bertalenta di NBA saat ini. Booker mirip dengan sosok Kobe Bryant yang dapat melepaskan tembakan-tembakan akurat. Bergabungnya Chris Paul dari Oklahoma City Thunder juga berpeluang membuat Phoenix Suns jadi tim yang kuat. Bukan tidak mungkin Booker bisa membantu mereka untuk lolos babak playoff musim depan.

Setelah resmi menandatangani kontrak dengan Suns, Crowder mengungkapkan bahwa ia siap melakukan apapun yang diinstruksikan tim kepelatihan. Ia tidak akan memaksakan diri untuk jadi pemain utama. Ia sadar bahwa peran utama kemungkinan besar akan diambil alih oleh Booker dan Paul. Crowder siap membantu mereka dengan cara apapun demi kepentingan tim.

Artikel Tag: Jae Crowder, Phoenix Suns, NBA

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini