Jacque Vaughn Enggan Bahas Masalah Kyrie Irving Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Nov 2022, 06:52 WIB
Jacque Vaughn ingin move on dari masalah Kyrie Irving.

Jacque Vaughn enggan bahas masalah Kyrie Irving lagi. (Gambar: AmNewYork)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Jacque Vaughn enggan membahas masalah Kyrie Irving lagi. Ia ingin fokus untuk bisa membawa Nets tampil lebih baik dengan comebacknya Irving ke lapangan.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving baru saja diskorsing oleh Brooklyn Nets karena mengeluarkan komentar kontroversial soal anti semitisme. Selama masa skorsing, Irving minta maaf dan mengeluarkan rasa menyesalnya ke publik. Irving kemudian diperbolehkan bermain lagi dan melakoni comebacknya di laga melawan Memphis Grizzlies, Minggu (20/11) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Irving berhasil mencetak 14 poin untuk membantu Nets meraih kemenangan. Seusai pertandingan, Jacque Vaughn senang karena bisa diperkuat Irving lagi. Ia sendiri sudah tidak mau membahas masalah Irving karena ingin move on dari kepahitan masa lalu.

"Sangat menyenangkan memiliki dia (Irving) selama beberapa menit di lapangan, dan penting bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan saat dia bergabung kembali. Itu bisa berpengaruh besar pada mentalnya. Sekarang yang penting adalah permainannya (Kyrie Irving), saya memilih untuk tidak ikut campur dan akan membahas dari sisi teknis saja," ucap Vaughn.

Nets sendiri menjadi salah satu tim yang performanya inkonsisten di musim ini. Dengan komposisi tim yang dipenuhi oleh pemain bintang, Nets seolah belum bisa tampil optimal. Selain Irving yang sempat bermasalah dengan komentarnya, Ben Simmons juga belum bisa tampil sesuai ekspetasi.

Artikel Tag: Jacque Vaughn, brooklyn nets, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jacque-vaughn-enggan-bahas-masalah-kyrie-irving-lagi
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini