Jabari Parker Fokus Jaga Kondisi Fisik Untuk Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Agu 2019, 23:29 WIB
Jabari Parker Fokus Jaga Kondisi Fisik Untuk Musim Depan

Jabari Parker ingin tingkatkan kondisi fisiknya agar tidak rentan cedera.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Atlanta Hawks yaitu Jabari Parker menuturkan bahwa ia sedang fokus meningkatkan kondisi fisiknya untuk saat ini. Parker sadar bahwa ia harus membenahi ketahanan tubuhnya agar tidak rentan cedera dan bisa bermain di semua pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Parker memang menjadi salah satu pemain muda yang digadang-gadang akan bersinar beberapa tahun lalu. Namun sayang, cedera ACL yang ia alami membuat permainannya menurun drastis. Tidak heran, tim-tim kemudian lebih memilih untuk melepas Parker ketimbang memberinya kontrak besar dengan potensi yang dimilikinya.

Memasuki bursa pasar bebas tahun ini, Parker sejatinya juga sulit mendapatkan kontrak besar dari tim-tim ternama. Butuh beberapa hari hingga akhirnya Parker mendapat penawaran 13 juta Dolar AS dari tim Atlanta Hawks. Angka ini tergolong kecil apabila dibandingkan dengan kontraknya ketika membela Chicago Bulls yang menyentuh angka 20 juta Dolar AS.

Kendati demikian, Parker bersyukur masih bisa mendapat kesempatan bermain di NBA. Untuk itu, ia akan fokus agar bisa kembali ke performa terbaiknya musim depan. Langkah pertama yang ia harus lakukan adalah menjaga kondisi fisik. Sebab, dengan kondisi fisik yang prima ia akan bisa bermain dengan maksimal di semua pertandingan.

"Saya selalu melatih diri saya di semua aspek yang berbeda. Akan tetapi, fokus utama saya saat ini adalah membentuk tubuh seprima mungkin agar bisa memberikan efek yang besar bagi permainan tim," ucap Parker.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Jabari Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jabari-parker-fokus-jaga-kondisi-fisik-untuk-musim-depan
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini