Isaiah Thomas Bakal Latihan Privat Dengan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Sep 2021, 12:09 WIB
Isaiah Thomas berpotensi gabung skuat Warriors dalam waktu dekat.

Isaiah Thomas bakal jalani latihan dengan Warriors. (Gambar: Boston.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Isaiah Thomas bakal menjalani latihan privat dengan Golden State Warriors pekan depan. Jika Thomas bisa menunjukkan performa yang bagus, bukan tidak mungkin namanya bakal dimasukkan Steve Kerr ke skuat utama.

Seperti yang diketahui, Isaiah Thomas sedang berusaha keras untuk bisa comeback ke NBA. Sudah lama ia vakum karena tidak mendapatkan peminat. Terakhir kali ia bermain adalah musim 2021 silam. Itupun ia hanya bermain sebentar karena dikontrak selama 10 hari saja oleh New Orleans Pelicans.

Untuk mewujudkan impian bisa comeback, Thomas menggunakan sosial media untuk meningkatkan pamornya kembali. Ia rajin latihan dan mengikuti turnamen kecil untuk terus mengasah jiwa kompetitif di lapangan. Usaha kerasnya itu mulai mendapatkan secercah harapan di musim panas ini.

Belakangan, Golden State Warriors dikabarkan tertarik menggunakan jasa Thomas. Namun langkah yang diambil Warriors tidak terburu-buru. Manajemen tim bakal mengadakan latihan privat terlebih dahulu untuk melihat apakah Thomas bisa memenuhi ekspetasi pelatih atau tidak. Jika memang cocok, barulah kontrak bakal diberikan kepada pemain bertangan kidal itu.

Thomas harus benar-benar memanfaatkan kesempatan emas itu untuk menarik hati Warriors. Sangatlah sulit untuk mendapatkan peluang bermain di liga tertinggi lagi. Apalagi, Thomas kerap diremehkan karena postur tubuhnya yang pendek serta kemampuan bertahannya yang lemah. Dua hal itu jadi PR besar baginya untuk segera ditingkatkan.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-thomas-bakal-latihan-privat-dengan-warriors
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini