Isaiah Hartenstein Tidak Peduli dengan Komentar Center Philadelphia 76ers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 13:33 WIB
Isaiah Hartenstein Tidak Peduli dengan Komentar Center Philadelphia 76ers

Isaiah Hartenstein Tidak Peduli dengan Komentar Center Philadelphia 76ers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Isaiah Hartenstein tidak peduli dengan komentar Paul Reed baru-baru ini, yang sebelumnya meremehkan New York Knicks.

Center Philadelphia 76ers muncul pada episode hari Kamis di 'Run it Back' FanDuel TV. Dia mencatat bagaimana Sixers lebih suka menghadapi New York Knicks di babak playoff karena itu adalah jalur yang lebih mudah daripada menghadapi Boston Celtics. Meski demikian, Hartenstein fokus pada seri mendatang antara kedua tim.

"Maksudku, itulah pemikirannya pada akhirnya. Kami fokus pada apa yang harus kami lakukan. Saya pikir itulah yang dilakukan podcast, mereka membuat Anda nyaman dan kemudian orang-orang hanya berkata tidak. Kami fokus pada kami. Apa pun komentar yang mereka miliki, mereka tetap punya," kata Isaiah Hartenstein.

Knicks tidak akan menjadi jalan keluar yang mudah bagi Sixers. Meskipun mengalami serangkaian masalah cedera, Tom Thibodeau memimpin timnya ke posisi kedua di Wilayah Timur. New York pasti akan berusaha menguji kebugaran Joel Embiid. Mereka kemungkinan akan meningkatkan kecepatan dan melihat bagaimana MVP 2023 mengatasi kerasnya potensi seri tujuh pertandingan.

Jalen Brunson menuju seri ini sebagai ancaman terbesar. Dia adalah talenta bintang yang paling sehat. Dia kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak serangan New York. Komentar Reed bisa menjadi bumerang. Mereka bisa menyalakan api di bawah Knicks, membuat hidup lebih sulit bagi tim Nick Nurse.

Setelah menambahkan OG Anunoby, Bojan Bogdanovic dan Alec Burks di pertengahan musim, Knicks akan menyimpan harapan untuk mencapai Final Wilayah Timur. Mengalahkan Sixers di babak pertama berpotensi menciptakan jalan yang lebih mudah bagi mereka untuk mencapai tujuan tersebut. Reed kemungkinan akan memiliki peran penting sebagai pemain besar cadangan Philadelphia.

Terserah Knicks untuk menunjukkan kepadanya mengapa komentarnya salah. Sixers dan Knicks kemungkinan akan menjadi pertarungan utama di babak pembukaan. Reed telah menambahkan beberapa bumbu ke dalam prosesnya. Dengan demikian, siapa pun yang meraih kemenangan akan memiliki hak untuk menyombongkan diri menuju musim depan.

Artikel Tag: New York Knicks, Philadelphia 76ers, Isaiah Hartenstein

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-hartenstein-tidak-peduli-dengan-komentar-center-philadelphia-76ers
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini