Isaac Asrat Lega Antarkan Satya Wacana Pecundangi Borneo Hornbills

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 21:58 WIB
Isaac Asrat Lega Antarkan Satya Wacana Pecundangi Borneo Hornbills

Isaac Asrat Lega Antarkan Satya Wacana Pecundangi Borneo Hornbills

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Satya Wacana Salatiga berhasil pecundangi Borneo Hornbills dengan skor 89-93. Isaac Asrat senang sekali timnya bisa menang.

"Senang sekali rasanya menang, terutama dengan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir," ujar Isaac Asrat. "Rekan satu tim percaya pada saya, pelatih juga memberikan kepercayaan kepada saya. Dan, semua pemain lokal step-up. Ini sangat bagus bagi tim kami."

"Laga yang cukup berat. Terutama ketika pemain nomor 9 (Sevly Rondonuwu) tampil bagus dengan banyak tembakan jarak jauh. Namun kami akhirnya bisa menang, dan saya berharap bisa mendapatkan kemenangan lagi di pertandingan berikutnya," tandasnya.

Dalam laga di GOR Laga Tangkas, Bogor, Rabu (15/5) malam, Isaac AIsrat menjadi top skor mencetak 39 poin setelah memasukkan 14 tembakan dari 22 attempt, termasuk empat kali three point. Menambahkan sembilan assist, enam rebound, dan satu steal. Asrat memberikan dampak luar biasa dalam kebangkitan Satya Wacana di kuarter keempat, meski mereka sempat tertinggal 12 angka di kuarter ketiga.

Satya Wacana mendapatkan kemenangan kelima dari 16 pertandingan (5-11). Sebaliknya Borneo yang kalah dua kali dari Satya Wacana, terpaksa menelan kekalahan ke-11 (6-11).

Di kubu Borneo Hornbills, Michael Qualls mencetak 27 poin, 10 rebound, dan lima assist. Sevly Rondonuwu yang sedang wangi, menyelesaikan laga dengan torehan 26 poin. Sevly memasukkan delapan three point dari 12 attempt. Sementara Steve Taylor Jr. mencetak 22 poin dan 14 rebound di pertandingan ke-16 Borneo musim ini.

Artikel Tag: Satya Wacana Salatiga, Isaac Asrat, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaac-asrat-lega-antarkan-satya-wacana-pecundangi-borneo-hornbills
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini