banner babe

Injak Usia 34 Tahun, LeBron James Tak Khawatir Performanya Menurun

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Okt 2019, 22:00 WIB
Injak Usia 34 Tahun, LeBron James Tak Khawatir Performanya Menurun

LeBron James tak khawatir performanya menurun karena faktor usia.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers tidak merasa khawatir performanya akan menurun karena usia yang semakin tua. LeBron sadar betul akan kemampuan yang dimilikinya dan yakin masih bisa bermain secara kompetitif.

Sebagaimana diketahui, LeBron memang sudah berusia 34 tahun saat ini. Angka tersebut akan segera bertambah tepatnya pada tanggal 30 Desember mendatang. Pada usia tersebut, banyak pemain yang mulai mengalami penurunan performa dalam tahapan kariernya. Hal ini juga mulai terasa dari LeBron yang gagal membawa Lakers untuk lolos babak playoff musim lalu.

Kendati demikian, LeBron membantah jika kegagalan tersebut disebabkan karena pengaruh usia yang makin senja. Musim lalu adalah musim perdananya bersama Lakers dan masih membutuhkan proses adaptasi. Cukup wajar jika perjalanan mereka hanya terhenti di musim reguler saja. LeBron juga menegaskan bahwa ia telah bekerja keras menjaga fisik di usia tua agar tidak kalah dengan pemain muda lainnya. Dari rutinitas olahraga serta pola makan yang teratur suadh dilakukan LeBron agar fisiknya tetap prima.

"Saya tahu apa yang saya miliki dalam diri saya meski telah berusia tua sekalipun. Saya tahu saya masih bisa bermain dengan baik termasuk dalam tahapan karier saya saat ini. Ketika nantinya saya dan Lakers meraih hasil manis, anda akan mengetahui betapa seriusnya saya menjalani olahraga ini," ucap LeBron saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini