Ingin Jadi Starter, Tyler Herro Dapat Tantangan Dari Bos Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jun 2022, 07:11 WIB
Pat Riley beri tantangan Tyler Herro yang ingin sekali jadi starter.

Tyler Herro dapat tantangan besar dari Pat Riley. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden klub Miami Heat yaitu Pat Riley memberi tantangan besar kepada Tyler Herro yang bermimpi untuk jadi starter di musim 2022-2023 mendatang. Ia menantang Herro untuk bisa jadi pemain paling menonjol saat training camp terlebih dahulu.

Setelah perjalanan Miami Heat di musim ini berakhir, Tyler Herro yang terpilih sebagai Sixth Man of the Year tentu merasa kurang puas. Ia tidak mau hanya dikenal sebagai pemain cadangan, tetapi juga ingin dikenal sebagai starter yang hebat. Melihat dari performanya yang terus meningkat belakangan ini, Herro merasa juga dirinya layak untuk berada di posisi starter.

Menanggapi keinginan Herro itu, Pat Riley tentu tidak mau menurutinya dengan mudah. Ia justru memberi tantangan terlebih dahulu kepada sang pemain agar bisa membuktikan dirinya.

"Jika anda menginginkan jadi starter begitu tinggi, maka anda harus bersinar terlebih dahulu di training camp. Menangkan hati pelatih anda di sana," ucap Riley saat diwawancara oleh media setempat.

Pemilihan starter untuk sebuah tim tentunya tidak bisa dipatok dari performa saja. Bisa saja pelatih memang sengaja menaruh pemain-pemain tertentu sebagai starter dengan tujuan dan visinya tersendiri. Pemain-pemain terbaik juga mungkin saja disimpan untuk menjadi senjata rahasia merusak pertahanan lawan. Satu hal yang pasti, Herro harus bisa memenangkan hati Erik Spoelstra agar keinginannya bisa terwujud.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ingin-jadi-starter-tyler-herro-dapat-tantangan-dari-bos-miami-heat
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini