Indonesia Patriots Beberkan Alasan Beane Absen di Semarang

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Mar 2023, 12:03 WIB
Pemain asing Indonesia Patriots, Anthony Beane Jr. (Images: IBL)

Pemain asing Indonesia Patriots, Anthony Beane Jr. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots dipastikan tanpa Anthony Beane Jr. Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic pun membeberkan alasan absen pemain andalannya.

“Beane tidak bisa perkuat tim selama Seri Semarang,” jelas pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic, diberitakan situs resmi Perbasi.

Sebagai pelatih, Coach Milos sudah menyiapkan strategi hadapi lawan di Semarang tanpa Beane. Ramuan itu sudah disusun rapi selama latihan di GBK Arena Senayan. Milos percaya anak asuhnya bisa memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan. Ini karena IBL telah membantu pemainnya alami progres sangat baik.

“Saya sendiri surprise dengan perkembangan anak-anak. Mereka berproses dengan baik. Sangat baik. Mereka sekarang lebih kompak dan solid. Secara individu juga meningkat tajam. Kami yakin hadapi pertandingan dengan atau tanpa Beane,” ucapnya.

Manajer Indonesia Patriots Jeremy Immanuel Santoso menjelaskan, Beane tidak dibawa ke Semarang untuk hadapi Seri V IBL 2023. Ini karena Beane sedang ada urusan pribadi yang harus diselesaikan di Amerika Serikat.

“Beane ada urusan pribadi yang harus diselesaikan di Amerika. Rencananya dia akan kembali 18 Maret. Jadi selama Seri Semarang, Patriots akan tampil tanpa Beane. Saya yakin situasi ini sudah diantisipasi oleh Coach Milos dan saya berharap ini dijadikan sebuah tantangan yang harus ditaklukkan oleh para pemain,” terang Jeremy.

Di Semarang, Patriots akan jalani empat pertandingan. Pada laga pertama, Patriots berhasil mengalahkan Satya Wacana Sabtu (11/3) dengan skor 57-44. Pertandingan selanjutnya, Patriots akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung, Senin (13/3), Bali United, Rabu (15/3), dan RANS PIK Basketball, Kamis (16/3).

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Anthony Beane Jr, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-beberkan-alasan-beane-absen-di-semarang
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini