Indiana Pacers Pecundangi Lakers di Kandang Sendiri

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Nov 2022, 15:35 WIB
LeBron James saat melawan Indiana Pacers.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers gagal melanjutkan tren positif. Meski sempat memimpin, tim besutan Darvin Ham tersebut secara mengejutkan dikalahkan Indiana Pacers dengan skor 115-116.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena, Selasa (29/11) siang WIB, Tyrese Haliburton mengemas 24 poin untuk Indiana Pacers, disusul Benedict Mathurin dengan 23 poin. Aaron Nesmith menambahkan 16 poin serta Myles Turner dan Buddy Hield masing-masing mencetak 15 poin.

Dari kubu Lakers, Lebron James tidak tampil garang seperti laga sebelumnya melawan San Antonio Spurs yang bisa mengemas 39 poin. Saat lawan Pacers, sang andalan itu hanya mencetak 21 poin. Anthony Davis justru mencetak angka terbanyak untuk Lakers dengan 25 poin, 13 rebound dan enam assist. Disusul Russel Westbrook dengan 21 poin dan Austin Reaves dengan 13 poin.

Bertanding di kandang sendiri, Lakers bisa dikatakan cukup dominan. Pada kuarter pertama Lebron James dan kawan-kawan tetap bisa unggul 32-29 meski terus mendapatkan tekanan dari pemain Pacers di sepanjang laga.

Begitu juga di kuarter kedua. Tim tuan rumah tetap mengandalkan pemain intinya untuk menambah pundi-pundi poin. Hasilnya memang cukup meyakinkan meski tidak bermargin besar dengan hasil lawan. Lakers mampu mengakhiri babak pertama dengan 62-56.

Pacers berusaha menekan di kuarter tiga. Tyrese Haliburton dan kawan-kawan bahkan mampu terus menempel Lakers dalam pengumpulan poin. Namun, tim tuan rumah tetap tampil solid dan masih bisa unggul 93-84.

Di awal kuater empat, Lakers mendapatkan tekanan dari Pacers sehingga margin poin terpangkas dan bahkan tim tamu mampu menyamakan kedudukan 113-113 lewat layup Haliburton. LeBron James mampu membawa timnya kembali unggul 115-113 saat waktu tersisa 22 detik.

Hanya saja tembakan tiga angka dari pemain Pacers Andrew Nembhard bersamaan dengan buzzer dari jarak 25 kaki membuat tim tamu berbalik unggul dan meraih kemenangan 116-115.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-pecundangi-lakers-di-kandang-sendiri
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini