Indiana Pacers Beri LeBron James Kekalahan Terburuk Sepanjang Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Feb 2019, 23:00 WIB
Indiana Pacers Beri LeBron James Kekalahan Terburuk Sepanjang Kariernya

Indiana Pacers sukses kalahkan Los Angeles Lakers dengan telak.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Indiana Pacers. Tampil melempem sejak menit awal, Lakers harus menyerah dengan skor yang amat telak 136-94.

Lakers yang bertindak sebagai tim tamu sudah terlihat loyo sejak tip-off. Bagaimana tidak, sejak bola digulirkan, mereka sama sekali tidak pernah menguasai jalannya pertandingan. Permainan mereka yang tidak terarah membuat pasukan Pacers mudah untuk mematahkan semua usaha pemain Lakers. Hal berbeda ditunjukkan oleh pemain Pacers ketika melancarkan serangan. Mereka mampu menggerakkan bola dengan efektif dan membuahkan hasil yang manis. Hingga peluit akhir dibunyikan, Pacers mampu menang dengan skor telak. Mereka juga sukses memberi kekalahan terburuk bagi LeBron James sepanjang kariernya.

Kunci kemenangan Pacers di pertandingan ini adalah Myles Turner dan Bojan Bogdanovic. Bogdanovic yang menjadi small forward andalan dalam tim mampu mencetak 24 poin untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Sementara itu, Turner yang dimainkan selama 22 menit oleh Nate McMillan juga mampu tampil produktif dengan torehan 22 poin miliknya.

Di kubu Lakers, LeBron James dan Javale McGee menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak total 18 poin. Sementara itu, McGee yang turun dari bangku cadangan mampu menorehkan 16 poin usai bermain tak kalah efektifnya dengan LeBron.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pacers, LeBron james, Bojan Bogdanovic, Javale McGee, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-beri-lebron-james-kekalahan-terburuk-sepanjang-kariernya
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini