Ime Udoka Ungkap Alasannya Tak Kejar James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Okt 2023, 22:49 WIB
Ime Udoka jelaskan alasannya batal kejar James Harden.

Ime Udoka ungkap alasan batal reuni dengan James Harden. (Gambar: Fanduel)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Houston Rockets yaitu Ime Udoka menjelaskan alasannya tidak ikut berburu James Harden. Ia mengatakan bahwa Harden kurang cocok dengan sistem permainan Rockets saat ini.

Ketika James Harden meminta ditukar dari Philadelphia 76ers, sejumlah tim menunjukkan minat untuk bisa mendapatkan jasanya tidak terkecuali Houston Rockets. Meski sempat berminat, tetapi Rockets tampak mengundurkan niatannya untuk reuni dengan The Beard. Adapun alasan yang diungkapkan Ime Udoka mengapa ia tidak jadi mendatangkan Harden. Udoka mengatakan bahwa dirinya lebih membutuhkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Oleh karena itu, eks pelatih Boston Celtics ini merekrut Fred VanVleet dari Toronto Raptors walaupun dengan harga yang relatif mahal.

"Tidak ada yang meragukan Harden. Saya melatih James Harden di Brooklyn Nets. Dia salah satu pemain terpintar yang pernah saya temui. Tetapi untuk saat ini, kami (Rockets) tidak membutuhkannya. Kami membutuhkan pemain yang membagi bola. Dan, sebaiknya tim-tim yang mendatangkan James, harus memperhatikan kebugarannya." ucap Udoka saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai sekarang, situasi Harden bersama Philadelphia 76ers masih abu-abu. Harden sempat tidak hadir di media day dan absen pada hari pertama training camp 76ers. Akan tetapi pada hari kedua, ia muncul dan mengikuti latihan secara normal. Menurut laporan dari media-media ternama di AS, Harden tampak tidak membuat keributan sama sekali.

Artikel Tag: Ime Udoka, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ime-udoka-ungkap-alasannya-tak-kejar-james-harden
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini