Hasil NBA: Washington Wizards Percundangi Milwaukee Bucks 117-113

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 03 Apr 2024, 22:21 WIB
Corey Kispert (kiri) mencetak 27 poin saat Washington Wizards mengalahkan Milwaukee Bucks 117-113 pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Corey Kispert (kiri) mencetak 27 poin saat Washington Wizards mengalahkan Milwaukee Bucks 117-113 pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Corey Kispert mencetak 27 poin dan Deni Avdija menambahkan 23 untuk membantu tuan rumah Washington Wizards mengalahkan Milwaukee Bucks 117-113 pada Selasa (2/4) malam meskipun raihan triple-double dari Giannis Antetokounmpo.

Antetokounmpo mencetak 35 poin, 15 rebound, dan 10 assist dan mencapai double digit di semua tiga kategori pada akhir kuarter ketiga. Namun, itu tidak cukup bagi Bucks, yang datang ke pertandingan ini dengan keunggulan 2,5 pertandingan atas Cleveland untuk peringkat ke-2 di Wilayah Timur.

Jordan Poole mencetak 16 poin dan mencatat rekor karier dengan 13 assist untuk Washington Wizards, dan Jared Butler memberikan dorongan dari bangku cadangan dengan 17 poin. Tristan Vukcevic, rookie Serbia berpostur 7 kaki yang Wizards rekrut di pertengahan bulan lalu, mencetak 14 poin. Rekor karier tertingginya sebelumnya adalah enam.

"Ini langkah maju, mungkin dua langkah maju," kata Kispert. "Ini adalah sikap yang perlu kami miliki dan agresi yang perlu kami miliki ketika kami bermain melawan tim seperti ini, terutama melawan tim juara seperti ini. Saya sangat bangga dengan semua orang yang bermain malam ini."

Washington Wizards unggul 58-54 di paruh pertandingan, lalu memulai kuarter ketiga dengan laju 12-1 untuk memperpanjang keunggulan menjadi 15. Bucks melesat 11 dari 48 tembakan tiga angka pada malam itu, tetapi Bucks akhirnya membuat beberapa di akhir kuarter ketiga, termasuk tembakan Jae Crowder saat buzzer yang memotong keunggulan menjadi lima.

"Kami tidak bisa mendapatkan tembakan yang lebih baik, sejauh tembakan 3 poin yang kami miliki," kata pelatih Milwaukee Bucks, Doc Rivers. "Penembak 3 poin terbaik kami sangat terbuka. ... Tapi kami melewatkan banyak dari mereka."

Pertandingan semakin ketat di kuarter keempat, tetapi Washington Wizardsmampu bertahan. Tembakan 3 poin oleh Kispert membuatnya 113-106, dan dengan Milwaukee Bucks tertinggal empat poin di menit terakhir, Antetokounmpo kehilangan bola di dalam.

Bucks mendapatkannya kembali dan meminta timeout dengan 21,9 detik tersisa. Khris Middleton mencetak layup, tetapi Anthony Gill lepas dari tekanan Milwaukee untuk mencetak layup dengan 8,3 detik tersisa yang memperlebar keunggulan menjadi empat poin.

"Mereka menghancurkan kami dalam transisi. Ini yang mereka lakukan," kata Rivers. "Kami memiliki kesalahan pertahanan transisi yang tidak dapat dimaafkan untuk memulai kuarter ketiga. Tiga atau empat kali mereka menyelinap dari belakang kami, mereka mendorong kami. Ya, ini adalah kekalahan yang mengecewakan."

Bucks memiliki catatan 18-20 dalam pertandingan tandang.

"Kami tidak membawa profesionalisme dan keseriusan yang diperlukan saat bermain di luar kandang," kata Rivers. "Itu sesuatu yang bisa kami perbaiki. Itu sesuatu yang harus kami perbaiki."

Milwaukee Bucks bermain tanpa guard bintang Damian Lillard (cedera pangkal paha kanan), dan Kyle Kuzma (memar tumit kanan) absen untuk Wizards. Rivers mengatakan Lillard bisa kembali sesegera Rabu malam.

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (47-28, 29-8 KANDANG) menjamu Memphis Grizzlies pada Rabu (3/4) malam, sementara Washington Wizards (15-61, 7-31 KANDANG) kedatangan Los Angeles Lakers pada hari Rabu yang sama.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-washington-wizards-percundangi-milwaukee-bucks-117-113
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini