Hasil NBA: Los Angeles Clippers Taklukkan Charlotte Hornets 130-118

Penulis: Hanif Rusli
Senin 01 Apr 2024, 19:35 WIB
Paul George (kanan) mencetak 41 poin saat Los Angeles Clippers mengalahkan Charlotte Hornets 130-118 pada Minggu (31/3) malam.

Paul George (kanan) mencetak 41 poin saat Los Angeles Clippers mengalahkan Charlotte Hornets 130-118 pada Minggu (31/3) malam.

Ligaolahraga.com -

Paul George menyarangkan delapan tembakan 3 poin dan mencatatkan 41 poin tertinggi musim ini, serta Los Angeles Clippers mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets 130-118 pada Minggu (31/3) malam untuk kemenangan kelima berturut-turut di laga tandang.

George menyelesaikan pertandingan dengan 14 dari 21 tembakan dari lapangan dan 8 dari 12 tembakan dari luar garis 3 poin untuk mengalahkan Charlotte Hornets untuk kali ke-12 berturut-turut.

Ivica Zubac mencetak 24 poin dan 12 rebound, sementara Kawhi Leonard menyumbang 23 poin untuk Los Angeles Clippers (47-27).

George mengatakan bahwa dia tidak yakin akan jenis pertandingan apa yang akan dia jalani setelah ia melewatkan tembakan pertamanya dan memiliki satu tembakan yang diblok.

"Kamu tidak tahu," kata George. "Tapi yang saya tahu adalah Anda harus tetap agresif dan semuanya tentang menangkap irama. Dan yang saya tahu adalah bahwa setelah Anda menangkap irama, Anda tidak bisa dihentikan pada saat itu."

Miles Bridges mencetak 33 poin dengan tujuh tembakan 3 poin dan Brandon Miller mencetak 22 poin untuk Charlotte Hornets (18-56), yang telah kalah delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya dan terus tersendat menuju garis akhir musim.

Setelah pertandingan, Miller menukar jersey dengan George, seseorang yang dia kagumi saat tumbuh dewasa dan menyebutnya pemain favoritnya.

"Itu teman saya. Kakak besar," kata Miller. "Saya berharap dapat berlatih dengannya musim panas ini. Akan menjadi pertarungan sengit setiap kali kita bertemu. Selalu mencari pertunjukan ketika dia berada di lapangan. Dia pemain yang hebat, tapi bukan hanya itu, dia bangga dengan sisi defensifnya."

Meskipun Los Angeles Clippers telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan berada di tempat keempat di Wilayah Barat, George menolak untuk mengatakan bahwa timnya mulai berjalan seirama.

"Tidak, kami masih dalam proses," kata George. "Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik jadi seharusnya kami menang. Tapi saya pikir seharusnya lebih tegas dari yang seharusnya. Jadi kami memiliki ruang untuk meningkatkan diri. Tapi kami akan sampai di sana."

Pelatih Los Angeles Clippers, Tyronn Lue, mengatakan bahwa dia kecewa dengan usaha pertahanan timnya, yang termasuk membiarkan 23 tembakan tiga angka.

"Saya hanya tidak berpikir kami memiliki mindset pertahanan saat masuk ke pertandingan," kata Lue. "Kami mencetak poin begitu mudah sehingga kami melonggarkan pertahanan kami, dan (Hornets) melakukan pekerjaan baik dengan menjalankan hal-hal yang baik dan memanfaatkan ketidakcocokan. Kami hanya tidak fokus."

Clippers membangun keunggulan 12 poin menjelang paruh pertandingan berkat George, yang mencetak 22 poin dengan tembakan 8 dari 13 termasuk lima tembakan 3 poin dan mencetak dengan mudah saat dibela oleh rookie Miller.

Los Angeles memegang keunggulan dua digit sebagian besar paruh kedua dan three-point play Norman Powell mendorong keunggulan menjadi 17 poin dengan 10 menit tersisa.

Charlotte Hornets akan membuat serangan dengan tiga tembakan 3 berturut-turut oleh Davis Bertans, layup mengemudi oleh Grant Williams, dan 3 dari Miller untuk memotong keunggulan menjadi enam dengan 5 1/2 menit tersisa. Namun, tembakan tiga angka Powell dari sayap kiri mengembalikan keunggulan menjadi 10 dan memberi ruang bernafas kepada Clippers.

Clippers unggul dalam hal rebound 41-31.

Untuk pertandingan selanjutnya, Los Angeles Clippers (47-27, 25-14 TANDANG) berkunjung ke kandang Sacramento Kings pada Selasa (2/4) malam, sementara Charlotte Hornets (18-56, 10-26 KANDANG) menjamu Boston Celtics pada Senin (1/4) malam.

Artikel Tag: los angeles clippers, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-los-angeles-clippers-taklukkan-charlotte-hornets-130-118
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini