Hasil NBA: Houston Rockets Tekuk Oklahoma City Thunder 110-101

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 07 Des 2023, 18:46 WIB
Dillon Brooks (kiri) mencetak 23 poin saat Houston Rockets menang 110-101 atas Oklahoma City Thunder. (Foto: AP)

Dillon Brooks (kiri) mencetak 23 poin saat Houston Rockets menang 110-101 atas Oklahoma City Thunder. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Dillon Brooks mencetak 23 poin dan tuan rumah Houston Rockets menghentikan tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 110-101 atas Oklahoma City Thunder pada Rabu (6/12) malam.

Aaron Holiday membukukan 22 poin, tertinggi musim ini, dari bangku cadangan dan menyamai rekor terbaik dalam kariernya dengan enam lemparan tiga angka. Dia juga menambahkan enam rebound dalam 27 menit saat Houston memperbaiki rekor mereka menjadi 9-9 secara keseluruhan, dengan semua kemenangan mereka terjadi di kandang.

"Saya pikir saya adalah penembak yang cukup bagus," kata Holiday. "Setiap tembakan yang saya lepaskan, saya pikir akan masuk. Kadang-kadang tidak, begitulah yang terjadi. Untuk sebagian besar, saya pikir mereka akan masuk."

Alperen Sengun menambahkan 21 poin, enam rebound, dan tujuh assist untuk Houston Rockets, dan Jabari Smith menyumbangkan 18 rebound yang merupakan rekor tertinggi dalam kariernya, membantu Houston memenangkan pertarungan rebound, 53-30.

Shai Gilgeous-Alexander memimpin Oklahoma City Thunder dengan 33 poin dari 13 dari 18 tembakan. Empat pemain starter Oklahoma City lainnya menggabungkan 29 poin dan berhasil memasukkan 10 dari 38 tembakan dari lapangan.

Jalen Williams mencetak 13 poin untuk Oklahoma City Thunder, sementara center rookie Chet Holmgren menyelesaikan pertandingan dengan empat poin dan enam blok. Rekor tanding Oklahoma City turun menjadi 13-7 musim ini setelah memasuki pertandingan dengan delapan kemenangan dari 10 pertandingan terakhirnya.

"Kami membuat mereka berada dalam jarak yang sangat dekat," kata pelatih Oklahoma City Thunder, Mark Daigneault. "Tidak pernah terasa seperti kami mengendalikan permainan. Saya pikir mereka mengungguli kami, dan rasanya seperti itu. Kami memiliki kesempatan. Kami memiliki kesempatan untuk mengumpulkan sedikit energi dan jelas kami tidak dapat melakukannya malam ini."

Brooks memasukkan 9 dari 17 tembakan lapangan dan membantu memulai sebuah serangan di kuarter ketiga yang membantu mengubah pertandingan yang ketat menjadi kemenangan tipis bagi Houston Rockets.

Houston mencetak delapan poin pertama di kuarter ketiga untuk mendorong keunggulan lima poin di paruh pertama menjadi 13 poin. Oklahoma City memangkas defisitnya menjadi satu poin dengan 3:30 tersisa, tetapi Brooks mencetak lima poin berturut-turut, dan Rockets memimpin enam poin memasuki kuarter keempat dan kemudian mematahkan perlawanan.

"Kami menyelesaikan (kuarter ketiga) dengan baik," kata pelatih Houston Rockets, Ime Udoka. "Melanjutkannya ke kuarter keempat, dan pesannya adalah, Anda membiarkan tim ini bertahan, dan mereka akan mulai melakukan tembakan, dan mereka memiliki beberapa pencetak angka yang hebat."

Dipimpin oleh Holiday, Houston melaju 20-7 di kuarter keempat yang meningkatkan keunggulannya menjadi 17 poin. Rockets mempertahankan setidaknya keunggulan delapan poin di sisa pertandingan.

Sembilan poin Jalen Green pada kuarter pertama, yang ditutup dengan tembakan sejauh 23 kaki saat buzzer, membantu Rockets unggul 10 poin setelah 12 menit pertama pertandingan. Ia mengakhiri pertandingan dengan 15 poin dari 6 dari 12 tembakan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Oklahoma City Thunder (13-7, 6-4 KANDANG) menjamu Golden State Warriors pada hari Jumat (8/12), sementara Houston Rockets (9-9, 9-1 KANDANG) kedatangan Denver Nuggets pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-houston-rockets-tekuk-oklahoma-city-thunder-110-101
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini