Hardianus Lakudu Ingin Bawa Satria Muda Juara IBL Indonesia Cup 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Nov 2022, 06:44 WIB
Hardianus Lakudu percaya diri bisa bawa Satria Muda jadi juara IBL Indonesia Cup 2022.

Hardianus Lakudu meyakini Satria Muda Pertamina untuk jadi juara IBL Indonesia Cup 2022. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Hardianus Lakudu memasang target tinggi untuk kompetisi IBL Indonesia Cup 2022 mendatang. Ia yakin bisa membawa timnya menjadi juara lagi.

Seperti yang diketahui, IBL Indonesia Cup 2022 merupakan kompetisi baru yang diadakan untuk para pemain lokal. Satria Muda Pertamina selaku juara bertahan dari IBL musim 2022 lantas dijagokan sebagai pemenang lagi. Meskipun tidak diperkuat oleh sejumlah pemain mudanya seperti Ali Bagir, Widyanta Putra Tedja, Antoni Erga. Arki Dikania Wisnu selaku kapten juga tidak bisa bermain karena sedang berada di Amerika Serikat.

Meskipun dengan kekuatan yang pincang, tetapi Hardianus sendiri percaya akan kekuatan timnya. Ia memasang target untuk bisa menjadi juara lagi dengan komposisi skuat yang tersisa. Strategi bermain yang diterapkan oleh Satria Muda juga tidak akan berubah banyak dan diyakini akan berjalan efektif.

"Kalau dibilang beruntung (masuk grup yang isinya tiga tim), ya beruntung. Namun lebih banyak game sebetulnya lebih bagus untuk kami (Satria Muda). Namun, apa pun itu, kami tetap siap untuk tampil di IBL Indonesia Cup 2022 di Solo nanti," ucap Hardianus Lakudu.

"Target sih tetap juara, karena Satria Muda selalu menargetkan juara. Sistem yang kami terapkan tentunya tidak akan banyak berubah. Jadi meskipun yang berlatih cuma tujuh orang sebenarnya hal tersebut bukan masalah," tukas pemain bertangan kidal itu.

Artikel Tag: Hardianus Lakudu, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hardianus-lakudu-ingin-bawa-satria-muda-juara-ibl-indonesia-cup-2022
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini