Hantam Tembok, Jaden McDaniels Alami Patah Tulang Tangan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Apr 2023, 07:05 WIB
Minnesota Timberwolves kehilangan Jaden McDaniels karena alami cedera tangan.

Jaden McDaniels alami cedera patah tulang tangan usai hantam tembok. (Gambar: Fox News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa Minnesota Timberwolves yang memastikan satu tempat di play-in tournament. Mereka harus kehilangan Jaden McDaniels karena mengalami cedera patah tulang tangan.

Cedera ini didapatkan Jaden McDaniels karena aksi cerobohnya sendiri. Ia kala itu berjalan ke ruang ganti ketika berhadapan dengan New Orleans Pelicans, Minggu (9/4). Merasa frustasi dengan permainan timnya, McDaniels menghantam tembok sebagai bentuk meluapkan amarahnya. Siapa sangka, hantaman kepada tembok itu membuat McDaniels mengalami patah tulang tangan. Ia kini harus menepi untuk batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Kabar ini jelas jadi pukulan berat bagi Timberwolves yang akan berjumpa dengan Lakers di play-in tournament. Sebelumnya, Timberwolves sudah ditinggal oleh Naz Reid karena mengalami cedera pergelangan tangan kiri. Tidak lama setelah Reid menepi, kini giliran McDaniels yang harus absen.

McDaniels sendiri merupakan pemain penting bagi perjalanan Timberwolves di musim ini. Sepanjang musim reguler, McDaniels mampu mencetak rata-rata sekitar 12 poin dan 4 rebound per pertandingan. Selain memiliki produktivitas yang cukup bagus, McDaniels juga terkenal dengan kemampuan bertahannya yang solid. Ia kerap ditugaskan oleh tim kepelatihan Timberwolves untuk menjaga pergerakan pemain kunci lawan.

Selain masalah McDaniels, Minnesota Timberwolves juga harus mengurus Rudy Gobert yang meninju Kyle Anderson pada pertandingan yang sama. Gobert bisa saja diskors apabila manajemen tim merasa tindakan itu tidak baik untuk internal skuatnya.

Artikel Tag: Jaden McDaniels, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hantam-tembok-jaden-mcdaniels-alami-patah-tulang-tangan
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini