Guard Pelita Jaya EMP Kawinkan Gelar MVP dan Juara Perbasi 2017

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Nov 2017, 14:00 WIB
Guard Pelita Jaya EMP Kawinkan Gelar MVP dan Juara Perbasi 2017

Pemain Pelita Jaya EMP Wayne Lyndon Bradford/foto iblindonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Sukses mengawinkan gelar juara dan pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) pada Piala Perbasi 2017, pemain asing Pelita Jaya EMP, Wayne Lyndon Bradford bertekad menghantarkan timnya juara pada IBL Pertelite musim ini.

Usai memastikan terpilih sebagai MVP pada Piala Perbasi 2017 Guard kelahiran 1992 itu tidak bisa menutupi kegembiraannya. Apalagi keberhasilannya kali ini diiringi gelar juara untuk tim yang dibelanya.

"Saya gembira bisa merasakan atmosfer bola basket Indonesia dan mengantar Pelita Jaya jadi juara. Gelar MVP hanya seperti bonus," kata Bradford seperti dilansir situs resmi IblIndonesia.

Dia juga menyatakan kegemberiaannya bisa merasakan atmosfir basket Indonesia yang disebutnya sangat ketat sehingga memberikan tantangan tersendiri untuk setiap pemain impor yang datang bergabung. Menurut Guard lulusan Davenport University ini basket Indonesi memliki potensi yang besar untuk bisa maju di masa yang akan datang

"Bola basket Indonesia memiliki potensi luar biasa setelah saya melihat dalam lima gim pertama bersama Pelita Jaya. Banyak talenta," kata pria kelahiran 27 Maret 1992 ini.

Dia juga memberikan apresiasi atas animo penonton yang luar biasa dalam mendukung tim kebanggaan masing-masing. Ketatnya persaingan membuat Bradford makin antusias menatap musim IBL Pertalite 2017 musim ini. "Saya tak sabar berlaga di IBL Pertalite Desember nanti," ujarnya.

Dikatakannya, hasil di Piala Perbasi kali ini akan menjadi modal menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti. Kesuksesan pada kejuaraan kali ini disebunya meningkatkan kepercayaan diri seluruh tim untuk bisa tampil maksimal pada IBL Pertalite 2017 nanti. Karena itu, dia dengan cukup yakin menegaskan target timnya adalah menjuarai kompetisi tahun ini. "Tentu saja kami ingin menjadi juara lagi," tegasnya.

Artikel Tag: Berita Basket, Pelita Jaya EMP, Wayne Lyndon Bradford, perbasi 2017, ibl Pertalite 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/guard-pelita-jaya-emp-kawinkan-gelar-mvp-dan-juara-perbasi-2017
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini