Grayson Allen Termotivasi untuk Bungkam Pendukung Bulls

Penulis: Senja Hanan
Senin 25 Apr 2022, 21:22 WIB
Pemain Milwaukee Bucks, Grayson Allen. (Images: Getty)

Pemain Milwaukee Bucks, Grayson Allen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski mendapatkan cemoohan sepanjang pertandingan, itu tak menciutkan mental Grayson Allen. Dia pun berperan besar membawa Milwaukee Bucks untuk menumbangkan Chicago Bulls dengan skor 119-95.

Dalam pertandingan yang berlangsung di United Center, Senin (25/4/2022) siang WIB, Grayson Allen menjadi musuh publik No.1 bagi penggemar bola basket Chicago setelah pelanggaran mencoloknya terhadap guard Bulls Alex Caruso selama pertandingan pada 21 Januari silam. Insiden itu mengakibatkan pergelangan tangan Caruso retak, memaksanya absen selama dua bulan.

"Mereka sangat senang melakukannya," kata Allen sambil tertawa setelah mencetak 27 poin dari bangku cadangan dalam kemenangan 119-95 Bucks pada Minggu sore.

"Saya pikir itu benar-benar lucu. Mereka telah mengubahnya menjadi hal yang menyenangkan. Itu membuat mendengarkannya di luar sana selama pertandingan jauh lebih mudah juga, karena mereka pikir itu sangat lucu."

Bulls meremehkan permusuhan yang tersisa terhadap Allen menjelang seri, tetapi penggemar di United Center tidak membiarkannya begitu saja. Mereka menanggapi dengan ejekan keras setiap kali Allen  menyentuh bola saat menyerang setiap pertandingan musim ini.

Bahkan jika dia telah mendapatkan reputasi sebagai penjahat di Chicago, Allen bersikeras setelah pertandingan hari Minggu bahwa dia tidak menerima reaksi negatif seperti itu.

"Itu tidak nyaman secara alami bagi saya. Sayato the point sekarang, setiap kali saya pergi keluar dan bermain basket, saya hanya mengingatkan diri saya untuk pergi keluar dan bersenang-senang dengan ini. Kepribadian saya secara alami tidak nyaman dengan perhatian, cemoohan, ejekan. Itu bukan sesuatu Saya makan. Saya tidak akan keluar mencarinya,” tambahnya.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/grayson-allen-termotivasi-untuk-bungkam-pendukung-bulls
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini