Golden State Warriors Berpeluang Diperkuat Dua Pemainnya Yang Cedera Di Sisa Laga Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Mei 2019, 23:32 WIB
Golden State Warriors Berpeluang Diperkuat Dua Pemainnya Yang Cedera Di Sisa Laga Playoff

DeMarcus Cousins berpotensi kembali bermain di sisa laga playoff.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik menghampiri tim yang menjadi juara NBA di musim lalu yaitu Golden State Warriors. Warriors berpeluang kembali diperkuat Damian Jones dan DeMarcus Cousins yang sebelumnya absen karena mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, Jones dan Cousins memang dua pemain yang menjadi korban cedera dari permainan bersama Warriors. Jones sendiri telah absen sejak bulan Desember 2018 usai mengalami cedera dada yang cukup parah. Ia lantas naik meja operasi untuk dapat memulihkan cederanya tersebut. Berbeda dengan Jones, Cousins mengalami cedera paha yang cukup parah saat berhadapan dengan Los Angeles Clippers di putaran pertama babak playoff lalu.

Keduanya sempat diragukan untuk bisa kembali tampil musim ini usai kondisi cedera mereka memang tergolong cukup parah. Akan tetapi, setelah mendapatkan perawatan yang makin intensif dari hari ke hari, peluang kedua pemain tersebut untuk bisa bermain kembali muncul. Steve Kerr selaku pelatih kepala Warriors meyakini jika kedua pemainnya tersebut dapat segera pulih dengan cepat dan membela Warriors di sisa laga playoff musim ini.

“Minggu depan, Damian sudah diperbolehkan kembali berlatih normal dengan kami, ia akan kembali dalam waktu dekat. Begitu pula dengan DeMarcus, sangat mungkin ia kembali di sisa gim NBA Playoff 2019. Keduanya menjalani penyembuhan yang cukup baik,” ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, warriors, DeMarcus Cousins, Damian Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-berpeluang-diperkuat-dua-pemainnya-yang-cedera-di-sisa-laga-playoff
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini