Golden State Warriors Bakal Sulit Pertahankan Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Apr 2022, 07:27 WIB
Golden State Warriors harus berpikir keras dalam perpanjang kontrak dari Jordan Poole.

Golden State Warriors tidak akan mudah perpanjang kontrak Jordan Poole. (Gambar: VCP Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors tergolong beruntung bisa memiliki sosok rising star seperti Jordan Poole. Sayangnya, mempertahankan Poole dalam tim tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Seperti yang diketahui, Jordan Poole menjelma jadi shooting guard yang dapat diandalkan semenjak absennya Klay Thompson. Bahkan sampai Thompson kembali saja, Poole masih bisa menjaga performanya dengan produktif. Dengan performa yang terus memukau itu, tentunya pamor Poole meningkat dan ia semakin populer di kalangan fans.

Bicara soal masa depan, Poole memiliki kontrak yang akan kadaluarsa pada akhir tahun 2023 mendatang. Ya, kontraknya memang masih tersisa satu tahun lagi, tetapi Warriors harus sudah mulai berpikir sejak saat ini. Pada musim panas nanti, Warriors juga berpotensi untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Poole. Joe Lacob selaku pemilik tim juga belum bisa memastikan apa yang bakal terjadi di musim panas nanti.

"Saya tidak khawatir soal masa depan Poole, apalagi sekarang. Kami hanya memiliki satu tujuan saat ini, yaitu untuk menang dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah di babak playoff," buka Lacob saat diwawancara.

"Saya tidak akan berbicara seberapa besar kenaikkan gaji yang ia minta, sebab itu tidak akan relevan. Kami sudah melakukan yang terbaik di musim ini, langkah kami selanjutnya adalah mengevaluasi yang terjadi dan mencari tahu susunan tim yang paling bagus untuk musim depan. Lihat saja apa yang bakal terjadi nanti di musim panas," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: golden state warriors, Jordan Poole, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-bakal-sulit-pertahankan-jordan-poole
3590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini