Giannis Antetokounmpo Mengamuk, Cetak 55 Poin Saat Bucks Kalahkan Wizards

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Jan 2023, 16:52 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Giannis Antetokounmpo sepertinya tidak mau kalah dengan LeBron James, Luka Doncic, dan Donovan Mitchell. Sang bintang juga mengamuk ketika Milwaukee Bucks menyudahi rentetan kemenangan tim tamu Washington Wizards dengan skor 123-113.

Giannis Antetokounmpo mengemas 55 poin dan melengkapinya menjadi dwiganda lewat 10 rebound. Brook Lopez dan Bobby Portis juga menyumbangkan dwiganda untuk kemenangan Bucks kali ini. Keduanya masing-masing lewat 21 poin dan 12 rebound serta 17 poin dan 13 rebound, sementara Pat Connaughton turut mencetak 11 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Kristaps Porzingis, yang kemarin memenangi penghargaan Pemain Terbaik Pekan ke-11 NBA Wilayah Timur, memimpin Wizards dengan 22 poin dan sembilan rebound. Kyle Kuzma menyusul dengan 20 poin diikuti Rui Hachimura, Deni Avdija, dan Corey Kispert mencetak 12 poin dari bangku cadangan, sedangkan Daniel Gafford mencapai dwiganda 11 poin dan 12 rebound, tapi Wizards harus merelakan catatan lima kemenangan beruntun mereka berakhir.

"Saya ingin mengambil posisi bahwa permainan saya membosankan," katanya setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya hanya melakukan apa yang saya lakukan dan orang tidak membicarakannya karena itu menjadi membosankan - saya melakukannya setiap malam. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin orang lain merasa permainan saya membosankan. Tapi saya tidak jangan bosan. Yang hebat -- pemain terbaik -- tidak pernah bosan. Mereka tampil dan selalu memberikan yang terbaik setiap malam."

Karier tertinggi Antetokounmpo sebelumnya adalah upaya 52 poin melawan Philadelphia 76ers pada 17 Maret 2019. Dia baru saja melewatkan rekor skor franchise game tunggal yang dimiliki oleh Michael Redd, yang memiliki 57 poin melawan Utah Jazz pada November 2006.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-mengamuk-cetak-55-poin-saat-bucks-kalahkan-wizards
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini