Gagal Perkuat Knicks, Donovan Mitchell Tetap Puas Berseragam Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Des 2022, 07:04 WIB
Donovan Mitchell bahagia mengenakan seragam Cleveland Cavaliers.

Donovan Mitchell senang bisa perkuat Cleveland Cavaliers. (Gambar: Bullets Forever)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Donovan Mitchell mengaku senang bisa menjadi bagian dari Cleveland Cavaliers saat ini. Meskipun Cavaliers bukan opsi utamanya, tetapi ia senang karena kini bisa menjadi pemain dari salah satu tim yang solid di konferensi timur.

Pada musim panas lalu, Donovan Mitchell yang masih jadi pemain Utah Jazz sempat dirumorkan untuk dilepas ke New York Knicks. Knicks sendiri telah memberikan tawaran pertukaran pemain kepada Jazz, tetapi masih belum bisa membuat manajemen Jazz mengucapkan kata sepakat.

Setelah bernegosiasi sekian lama dan tidak ada kata sepakat yang tercapai, Jazz lebih memilih untuk melepas Mitchell ke Cleveland Cavaliers. Siapa sangka, Mitchell sekarang lebih bahagia menjadi bagian dari Cavaliers.

"Saya pikir lebih bermain di depan keluarga dan teman-teman saya. Apa yang sudah selesai maka itu sudah selesai, dan saya sangat senang berada di tempat saya sekarang. Pada akhirnya, keputusan ini dibuat dan saya rasa saya tidak pernah lebih bahagia sejak saya berada di liga ini. Tapi saya pikir bagi saya itu akan selalu menjadi motivasi untuk kembali dan bermain bagus di kampung halaman saya, Anda bisa mengatakannya tentang siapa pun. Dengan apa yang terjadi musim panas ini, sudah berakhir, itu terjadi dan saya senang bersama Cavaliers," ucap Mitchell saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-perkuat-knicks-donovan-mitchell-tetap-puas-berseragam-cavaliers
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini