Gabe Vincent Lega Bisa Kembali Bermain Saat Hajar Nets

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 12:21 WIB
Gabe Vincent Lega Bisa Kembali Bermain Saat Hajar Nets

Gabe Vincent Lega Bisa Kembali Bermain Saat Hajar Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dengan kurang dari tiga minggu tersisa hingga postseason dimulai, Los Angeles Lakers menyambut kembali Gabe Vincent ke lineup setelah kehilangan guard cadangan selama tiga bulan terakhir.

Gabe Vincent menyelesaikan dengan 2 poin, 1 assist, 1 rebound, 1 steal dan 2 foul dalam 14 menit dalam kemenangan L.A. 116-104 atas Brooklyn Nets. Lakers meningkat menjadi 3-1 dalam enam pertandingan tandang mereka, yang diakhiri dengan pertandingan berturut-turut melawan Toronto Raptors dan Washington Wizards pada hari Selasa dan Rabu.

“Saya tidak akan melangkah ke lapangan itu jika saya tidak merasa bisa membantu tim saya memenangkan pertandingan,” kata Vincent sebelum pertandingan ketika ditanya apakah dia siap berkontribusi. “Apa pun perannya, apa pun notulennya, itu bukan hak saya untuk memutuskan.”

Bermain untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi arthroscopic pada lutut kirinya pada 27 Desember, Vincent masuk dengan sisa waktu 3:34 di kuarter pertama, menggantikan Austin Reaves dengan L.A. yang unggul 26-6. Dia melakukan tembakan pertamanya, membalikkan badan sejauh 8 kaki dari kaca, untuk memperpanjang keunggulan Lakers menjadi 31-7.

Pada kuarter kedua, ia mencatatkan satu-satunya assistnya dengan mengarahkan dan menarik bantuan bek, meninggalkan Anthony Davis bebas untuk menangkap umpan lob untuk mencetak skor di pinggir lapangan. “Dia membuatnya mudah. Dia besar sekali,” kata Vincent.

Vincent mengambil menit-menit dalam rotasi yang diberikan kepada Cam Reddish dan Max Christie. Vincent menandatangani kontrak tiga tahun senilai $33 juta dengan Lakers di offseason. Dia dibawa masuk karena pertahanan perimeternya yang tangguh dan kemampuan menembaknya setelah membantu Miami Heat melaju ke Final NBA

Artikel Tag: Gabe Vincent, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabe-vincent-lega-bisa-kembali-bermain-saat-hajar-nets
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini