Gabe Vincent Antarkan Heat Samakan Kedudukan dengan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Jun 2023, 10:27 WIB
Pemain Miami Heat, Gabe Vincent.

Pemain Miami Heat, Gabe Vincent.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat mampu memenangkan game 2 atas Denver Nuggets dengan skor 111-108. Kemenangan ini berkat performa gemilang shooting guard Gabe Vincent.

Dalam pertandingan di Ball Arena, Senin (5/6), Gabe Vincent menjadi bintang kemenangan Miami Heat dengan mencetak 23 poin. Kemudian Jimmy Butler dan Bam Adebayo masing-masing 21 poin.

Dari kubu Nuggets, Nikola Jokic mencetak 41 poin dan 16 dari 28 dari lantai, yang terakhir dari tembakan itu adalah 4-kaki dengan 36 detik tersisa untuk mendapatkan Nuggets dalam jarak tiga.

Denver memilih untuk tidak melakukan pelanggaran atas kepemilikan Miami berikutnya. Butler melewatkan lemparan 3, dan dengan kesempatan untuk menyamakan kedudukan, Jamal Murray gagal memasukkan lemparan 3 angka saat bel berbunyi.

Murray menyumbang 18 poin dan 10 assist untuk Denver, sementara Aaron Gordon menyumbang 12 poin dan Bruce Brown mencetak 11 poin.

Murray berhasil membuat lima poin secara beruntun untuk mengakhiri kebingungan, dan Denver memimpin 44-32 saat pertandingan berakhir. Heat berhasil memperkecil jarak menjadi 57-51 pada paruh pertama, tetapi perasaan senang apa pun yang dimiliki Miami setelah menit-menit pembukaan sudah lama hilang. Dari situ, pertarungan pun terjadi. Miami tidak membiarkan Denver lolos – lalu menemukan jalan di set keempat.

Dengan hasil imbang itu, maka ini merupakan sebuah keuntungan untuk Heat. Sebab, tim besutan Erik Spoellstra itu akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ketiga dan keempat nanti.

Artikel Tag: Miami Heat, Gabe Vincent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabe-vincent-antarkan-heat-samakan-kedudukan-dengan-nuggets
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini