Frank Vogel Ungkap Alasan Tetap Percaya Kepada Kemampuan Danny Green

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Okt 2020, 17:05 WIB
Danny Green dapat pembelaan kuat dari Frank Vogel.

Frank Vogel memberi pembelaan terhadap permainan Danny Green.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel memberikan pembelaan kepada salah satu pemainnya yaitu Danny Green. Meski gagal menunjukkan performa yang konsisten di babak playoff, tetapi Vogel tetap menyebut Green mengambil peranan vital terhadap kesuksesan tim selama ini.

Dibeli dengan harga 30 juta Dolar AS dari Toronto Raptors, Danny Green memang diharapkan bisa membawa perubahan besar terhadap permainan Lakers musim ini. Kemampuan hebatnya dalam melepaskan tembakan tiga angka diprediksi bisa membuat Lakers tampil tanpa celah khususnya di babak playoff. Sayang, Green justru memberi performa yang inkonsisten.

Pada satu pertandingan ia bisa melepaskan tembakan dengan akurat, tetapi di pertandingan lain ia begitu kesulitan memasukkan tembakan tersebut sehingga berdampak buruk pada permainan tim secara keseluruhan. Tidak heran banyak pihak menghujat permainan Green yang kerap kali mengecewakan. Kendati demikian, Frank Vogel belum kehilangan kepercayaan kepada Green hingga saat ini.

“Danny memberikan permainan yang menunjang kemenangan di setiap pertandingan. Tak hanya tembakan tripoin, Danny memberi kemampuan bertahan yang baik, rebound, dan banyak hal lainnya yang didorong dengan IQ basket yang hebat serta kemampuannya memahami permainan secara tim,” ucap Vogel.

“Dia bisa menghancurkan pertahanan lawan dengan tembakan tripoin, atau sekadar mengancam lawan dengan berdiri di area tripoin dan ini sangat membantu tim. Saya tak terkejut Danny mendapatkan banyak sukses di sepanjang kariernya. Ia adalah seorang pemenang,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Frank Vogel, Danny Green, lakers

1668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini