Frank Vogel Ungkap Alasan Tak Mau Jadikan Carmelo Anthony Sebagai Starter

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Nov 2021, 11:45 WIB
Frank Vogel akui Carmelo Anthony lebih cocok turun dari lapis kedua.

Frank Vogel ungkap alasan mengapa mainkan Carmelo Anthony dari lapis kedua. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel membeberkan alasannya memainkan Carmelo Anthony dari bangku cadangan. Ia merasa bahwa Anthony sudah memiliki peran yang cocok sebagai pemain lapis kedua.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers melakukan langkah mengejutkan dengan merekrut Carmelo Anthony dari Portland Trail Blazers di bursa pasar bebas lalu. Frank Vogel selaku nahkoda tim kemudian memainkan Anthony sebagai pemain lapis kedua. Ia tidak pernah diturunkan sebagai starter walaupun punya kemampuan bermain yang masih bagus. Ketika ditanya oleh media terkait alasannya, Vogel memberi jawaban yang cukup jelas.

"Penggemar kami punya energi luar biasa ketika dia bermain. Ibaratnya, ketika Melo masuk lapangan, kami seperti menyuntikkan energi baru. Saya tidak mau mengubah hal yang saya rasa sudah bagus seperti ini," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

"Ada godaan untuk memindahkan AD ke posisi lima, lalu memasukkan Melo. Tapi saya suka dengan apa yang kami dapatkan ketika dia muncul dari bangku cadangan. Tapi kami harus melanjutkan apa sudah kami mulai dan bagus," tukas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Sejauh ini, performa Anthony bersama Lakers memang sangat memuaskan. Ia berhasil mencetak rata-rata 17 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 50%. Meskipun berusia tua, tetapi kemampuan bermainnya tetap kompetitif dan tidak boleh dianggap remeh.

Artikel Tag: Frank Vogel, Carmelo Anthony, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-ungkap-alasan-tak-mau-jadikan-carmelo-anthony-sebagai-starter
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini