banner babe

Frank Vogel Komentari Kekalahan Lakers Dari Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 22:20 WIB
Frank Vogel Komentari Kekalahan Lakers Dari Mavericks

Frank Vogel kecewa Los Angeles Lakers tumbang dari Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengomentari kekalahan timnya dari Dallas Mavericks, Minggu (1/12). Menurut Vogel, seluruh pemain Lakers tidak menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan tersebut.

Lakers yang bermain di kandang sendiri sejatinya sudah mampu unggul ketika memasuki jeda halftime. Sayang, permainan buruk mereka di paruh kedua membuat Mavericks mampu bangkit dan melesat jauh meninggalkan perolehan poin Lakers. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, Lakers gagal mengejar ketertinggalannya dan harus menyerah dengan skor akhir 114-100. Tren kemenangan beruntun Lakers kemudian juga harus terhenti di angka 10 saja.

Menanggapi kekalahan ini, Vogel sebagai pelatih tentu merasa kecewa. Ia merasa jika timnya punya kesempatan besar untuk dapat meraih kemenangan tetapi tidak mampu melakukan eksekusi dengan baik. "Jika kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami di lapangan, maka tidak ada tim yang tidak bisa kami kalahkan, dan tidak ada pertandingan yang tidak bisa kami menangkan. Malam ini, kami hanya kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik kami di lapangan," ucap Vogel saat diwawancara.

Vogel kemudian akan melakukan evaluasi lebih mendalam mengenai apa yang berjalan salah khususnya pada paruh kedua pertandingan. Ia berharap kesalahan tersebut dapat segera dibenahi sebelum menjalani pertandingan selanjutnya di markas Denver Nuggets. Vogel tidak ingin timnya mengalami kekalahan beruntun pertama dalam perjalanan musim ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, mavericks, Frank Vogel

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini