Frank Vogel Ingatkan Lakers Agar Tidak Lamban Dalam Awali Laga

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 23:35 WIB
Frank Vogel ingatkan Lakers agar tidak lengah di awal pertandingan lagi.

Frank Vogel ingin Lakers benahi kesalahan di awal laga. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel memperingatkan anak asuhnya agar tidak lamban dalam memulai laga. Sebab, start yang buruk akan menyulitkan tim untuk bisa meraih kemenangan.

Meski sedang dalam tren positif, tetapi Los Angeles Lakers dapat dibilang cukup susah payah untuk bisa meraih kemenangan di beberapa laga terakhir mereka. Dalam laga melawan Memphis Grizzlies, Jumat (12/2) waktu setempat saja, Lakers sempat tertinggal dengan margin 22-2 pada kuarter pertama. Beruntung, LeBron James dan kawan-kawan bisa bangkit di tiga kuarter sisa hingga akhirnya menang 115-105.

Di balik kemenangan yang diraih itu, Frank Vogel tetap khawatir dengan performa timnya yang kerap lamban dalam memulai pertandingan. Lakers tidak bisa mengandalkan comeback pada paruh kedua melawan tim-tim besar. Jika terlambat panas melawan tim bagus, maka Lakers jelas kesulitan untuk bisa membalikkan keadaan seperti laga-laga terdahulu.

"Kami jelas khawatir dengan start lamban dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus bermain lebih baik lagi secara keseluruhan. Itulah cara paling simpel untuk bisa membenahi kekurangan kami," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika kami terus menerus bermain seperti itu, pastinya ada suatu hari kami bakal terjatuh dan tidak bisa comeback. Saya yakin itu bisa terjadi jika kami tidak mau membenahi kekurangan tersebut," tukas pelatih berusia 47 tahun itu.

Artikel Tag: Frank Vogel, los Angeles lakers, NBA

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini