Frank Vogel Dapat Jadi Alternatif Pelatih Anyar Utah Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jun 2022, 06:56 WIB
Utah Jazz tunjukkan minat rekrut Frank Vogel.

Frank Vogel dapat jadi pelatih anyar Jazz. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz baru saja ditinggalkan oleh Quin Snyder yang mengundurkan diri sebagai pelatih kepala. Sebagai pengganti, Jazz berpotensi untuk merekrut mantan pelatih kepala dari Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Utah Jazz akan segera mencari pelatih baru untuk melatih Donovan Mitchell dan kawan-kawan. Dua kandidat terkuat yang dikabarkan bakal jadi pelatih anyar Jazz adalah Frank Vogel dan Terry Stotts. Vogel merupakan eks pelatih Lakers yang dipecat pada penghujung musim 2021-2022. Setelah membawa Lakers meraih gelar juara NBA di tahun 2020 silam, Vogel diklaim gagal membawa Lakers memenuhi ekspetasi pada tahun 2021 dan 2022. Namanya sudah dianggap gagal untuk bisa meneruskan dinasti dan kejayaan Lakers.

Berbeda dengan Vogel, Terry Stotts sendiri merupakan eks pelatih dari Portland Trail Blazers yang sudah cukup lama menganggur. Kendati demikian, kemampuan Stotts tidak boleh dianggap remeh. Stotts terkenal sebagai pelatih offense yang cukup handal dan sempat membawa Damian Lillard menjadi pemain solid Blazers.

Menarik untuk dinanti siapa pelatih baru yang bakal dipilih Jazz nantinya. Satu hal yang pasti, dua kandidat di atas bukan opsi pasti yang dimiliki Jazz. Jika memang hasil interview keduanya kurang memuaskan, Jazz bisa saja memperluas skala pencarian mereka. Saat ini, banyak tim yang tertarik memberi promosi ke assisten pelatih.

Artikel Tag: Frank Vogel, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-dapat-jadi-alternatif-pelatih-anyar-utah-jazz
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini