Final NBA: Jimmy Butler Tampil Sebsasional, Heat Redam Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Okt 2020, 13:57 WIB
Jimmy Butler tampil gemilang di Final NBA gim ketiga. (Images: USATODAYSPORTS)

Jimmy Butler tampil gemilang di Final NBA gim ketiga. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Jimmy Butler berhasil tampil gemilang untuk membantu Miami Heat memenangkan pertandingan ketiga Final NBA. Heat berhasil menumbangkan Lakers dengan skor 115-104 untuk mengubah skor menjadi 1-2 masih keunggulan Lakers.

Heat, sangat sadar bahwa tidak ada tim NBA yang pernah bangkit dari defisit 0-3 pada seri tersebut untuk menang dalam tujuh gim, menyia-nyiakan keunggulan 14-poin pada kuarter ketiga, namun bekerja lebih keras pada kuarter keempat untuk menghindari terdesak ke ambang eliminasi.

Pada pertandingan kedua kalinya berturut-turut, Miami tidak diperkuat starter yang cedera Bam Adebayo dan Goran Dragic yang masih mengalami cedera, Namun mendapat penampilan yang sensasional dari forward All Star Butler, yang mencetak skor tertinggi dalam pertandingan 40 poin ditambah 11 rebound dan 13 assist.

Tapi, Jimmy Butler tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Tyler Herro dan pemain cadangan Kelly Olynik yang berhasil sama-sama mencatat 17 poin dalam pertandingan kali ini.

LeBron James menghasilkan angka tertinggi timya 25 poin bagi Lakers. Sementara itu Anthony Davis, yang merupakan tampil dominan pada dua pertandingan pertama seri tersebut, mendapat masalah pelanggaran di awal dan kekurangan ritme sehingga ia hanya menghasilkan 15 poin.

Final NBA tahun ini akan menutup musim yang berbeda dari yang lainnya karena pertandingan dimulai kembali pada Juli setelah berhenti empat bulan dengan semua pertandingan digelar di Disney World di Florida untuk menjaga pemain dari virus COVID-19.

Artikel Tag: final NBA, Jimmy Butler

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini