Evos Thunder Bogor Kejutkan Bima Perkasa Jogjakarta

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Jun 2023, 22:19 WIB
Evos Thunder Bogor berhasil tumbangkan Bima Perkasa Jogjakarta.

Evos Thunder Bogor sukses pukul mundur Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Evos Thunder Bogor sukses memberi kejutan untuk tim kuat Bima Perkasa Jogjakarta, Minggu (11/6) waktu setempat. Melalui performa yang cukup rapih, Evos berhasil menang dengan skor yang cukup jauh yakni 70-60.

Bermain di C-Tra Arena, Evos Thunder Bogor langsung berusaha memperagakan permainan agresif sejak menit awal. Usaha Andre Jackson dan kawan-kawan baru membuahkan hasil pada kuarter kedua. Mereka terus melesat setelah menemukan celah pada pertahanan Bima Perkasa Jogjakarta. Perlahan demi perlahan, Evos terus menjauh hingga akhirnya menang dengan margin 10 poin.

Andre Jackson tampil cukup bagus pada pertandingan kali ini dengan mencetak double-double (17 poin serta 17 rebound). Tidak mau ketinggalan dengan Jackson, Christopher Winata juga produktif dengan torehan 10 poinnya. Menanggapi kemenangan ini, assisten pelatih Evos yaitu Ricky Dwi Tauri mengatakan bahwa anak asuhnya menunjukkan performa yang rapih. Mereka berhasil meredam ketajaman para pemain Bima Perkasa yang juga solid.

"Perkasa memiliki kemampuan individu yang bagus dengan cara selalu menusuk ke dalam. Kami berusaha menghentikan itu. Meski tidak semua berhasil tapi anak-anak langsung tanggap. Membuat kami bisa mengontrol gim sampai akhir," ucap Ricky Dwi Tauri saat diwawancara oleh media setempat.

Kemenangan penting melawan Bima Perkasa membuat Evos kini naik ke peringkat 12 klasemen sementara. Evos telah mengoleksi total 8 kemenangan dari 26 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Evos Thunder Bogor, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/evos-thunder-bogor-kejutkan-bima-perkasa-jogjakarta
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini