Erik Spoelstra Puji Semangat Anak Asuhnya Saat Permalukan Kings

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 07:06 WIB
Erik Spoelstra puji semangat anak asuhnya saat tumbangkan Sacramento Kings.

Erik Spoelstra puji performa apik Heat saat kalahkan Kings. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra memberi pujian besar kepada anak asuhnya setelah berhasil mencuri kemenangan di markas Sacramento Kings, Senin (26/2) waktu setempat. Heat berhasil menang dengan skor akhir 121-110.

Bermain di Golden 1 Center selaku tim tamu, Miami Heat awalnya tidak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Selain bermain di markas Kings yang dipenuhi fans lawan, Heat juga tampil tanpa sejumlah pemain intinya. Nama-nama seperti Jimmy Butler, Thomas Bryant, Nikola Jovic, Terry Rozier, dan Tyler Herro harus absen karena terkena masalah masing-masing. Kendati demikian, Heat dengan sejumlah pemain yang tersisa berhasil membuat Kings kewalahan. Hal ini lantas menuai pujian besar dari Erik Spoelstra.

"Kami memiliki pemain-pemain yang menyukai kompetisi dan menyukai skenario seperti ini. Lihat, ini adalah pemain-pemain rotasi kami, jadi jangan memandangnya lebih rendah dari pemain inti yang ada. Pemain-pemain kami memiliki keunggulan kompetitif dengan berusaha keras menemukan cara untuk menang. Itulah yang terjadi pada akhirnya," ucap Coach Spo saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Dari 10 pertandingan terakhir yang dijalani Heat, Bam Adebayo dan kawan-kawan berhasil meraih 8 kemenangan di antaranya. Hasil positif ini jelas sangat berguna bagi Heat untuk mendongkrak posisi di klasemen konferensi timur. Heat tentunya ingin menutup musim dengan posisi sebaik mungkin sebelum playoff dimulai.

Artikel Tag: Erik Spoelstra, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/erik-spoelstra-puji-semangat-anak-asuhnya-saat-permalukan-kings
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini