Efri Meldy Puas Dengan Persiapan Bima Perkasa Jogjakarta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Des 2022, 08:01 WIB
Efri Meldy senang dengan persiapan dari Bima Perkasa Jogjakarta.

Efri Meldy puas dengan persiapan dari Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Efri Meldy merasa puas dengan persiapan anak asuhnya menjelang IBL musim 2023 mendatang. Semua pemain tampak fokus dan serius untuk bisa jadi tim kompetitif.

Sebagaimana diketahui, Bima Perkasa Jogjakarta merupakan salah satu tim yang mengganti pelatih kepala mereka untuk musim 2023. Bima Perkasa merekrut Efri Meldy yang tahun lalu menjadi nahkoda bagi Tangerang Hawks. Beberapa persiapan hingga turnamen pramusim sudah dilakoni oleh Bima Perkasa dan hasilnya cukup memuaskan. Coach Meldy juga tampak senang dengan semangat anak asuhnya yang sangat membara.

"Alhamdulillah saya puas dengan hasil di turnamen pramusim kemarin. Yang paling berbeda energi dari para pemain kemarin. Secara keseluruhan masih banyak yang perlu diperbaiki. Kami juga baru saja melakukan uji coba di Jakarta dan hasilnya sangat memuaskan," ucap Coach Meldy.

Salah satu perubahan besar yang dialami Bima Perkasa adalah ditinggal oleh Indra Muhammad. Indra merapat ke Prawira Bandung sebagai bagian dari trade dengan Andre Adrianno. Adrianno sendiri memang belum kaya pengalaman seperti Indra, tetapi kemampuan bermainnya tidak boleh dianggap remeh. Usianya juga masih muda sehingga memiliki potensi besar. Belum lagi, dua pemain asing Bima Perkasa tampak punya kemampuan yang solid.

"Terutama kehadiran dua pemain asing. Selain itu pemain lain juga semakin berkembang dan bisa memberi kejutan," tukas pelatih yang juga pernah melatih Satya Wacana Salatiga itu.

Artikel Tag: Efri Meldy, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldy-puas-dengan-persiapan-bima-perkasa-jogjakarta
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini