Dyson Daniels Putuskan Ikut Bagian dalam Draft NBA Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Apr 2022, 22:07 WIB
Pebasket muda Australia, Dyson Daniels.

Pebasket muda Australia, Dyson Daniels.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pebasket muda berbakat asal Australia, Dyson Daniels memutuskan untuk ambil bagian dalam draft NBA pada musim depan.

"Saya siap untuk ikut proses draft itu. Saya merasa lebih dari siap untuk langkah selanjutnya dalam karir saya dan saya bersemangat untuk memulai proses ini,” kata Daniels, sebagaimana diberitakan ESPN.

Daniels merupakan prospek No. 10 di ESPN 100. Dia akan berusaha menjadi pemain kedua berturut-turut yang direkrut dalam lotere setelah lulus dari NBA Global Academy di Canberra, Australia, mengikuti jejak Josh Giddey, No. 6 pilih di NBA Draft 2021.

Dyson Daniels menjalani musim yang luar biasa di NBA G League. Dia rata-rata berhasil mencetak 12,0 poin, 7,1 rebound, 5,1 assist, dan 2,0 steal dalam 32 menit dalam 26 pertandingan. Dia bermain dengan dan melawan beberapa pemain baru terbaik NBA dan pemain tahun kedua dalam kontes Rising Stars selama akhir pekan NBA All-Star, membantu timnya memenangkan kejuaraan dengan empat poin, tiga rebound, dua assist dan dua blok di pertandingan terakhir.

“Tahun ini dengan G League Ignite sukses bagi saya dalam apa yang saya coba keluarkan. Saya dapat belajar banyak tentang diri saya dan di mana saya berada di lapangan,” kata Daniels.

“Saya semakin nyaman dalam peran saya dan terus belajar [dari] veteran seperti Pooh Jeter, Kevin Murphy dan staf pelatih hebat kami dapat melihat bahwa saya dapat menjaga beberapa posisi dan menjadi bek terbaik di lapangan, serta kemampuan saya untuk menjalankan tim dan membuat permainan tidak memantul. Pukulan menembak saya meningkat dan saya mendapatkan kenyamanan bermain bola sebagai pemotong dan penembak jitu,” tambahnya.

--

Artikel Tag: NBA Draft, Dyson Daniels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dyson-daniels-putuskan-ikut-bagian-dalam-draft-nba-musim-depan
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini