Durant Mengakum Kagum Terhadap Zion Williamson

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Okt 2022, 16:01 WIB
Kevin Durant saat berduel dengan Zion Williamson. (Images: Getty)

Kevin Durant saat berduel dengan Zion Williamson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang basket Brooklyn Nets, Kevin Durant tanpa sungkan melayangkan pujiannya atas performa pemain milik New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

"Anda telah melihat orang-orang dengan ukuran itu, 6-7, yang bisa naik turun lantai dan bergerak, tetapi tidak pada level itu," kata Durant setelah latihan Senin, diberitakan ESPN.

"Anda telah melihat orang-orang seperti Jason Maxiell, saya tidak mengatakan mereka melompat setinggi Zion, tetapi mereka adalah orang-orang kecil yang bermain lebih besar. Dan Zion adalah salah satu dari orang-orang itu. Rodney Rogers -- Saya kehilangan begitu banyak orang sehingga adalah yang tinggi di 6-6, Charles Barkley tipe pria memar tetapi bermain lebih besar. Tapi atletis Zion mengalahkan semua mereka sejauh ini. Dan ketika Anda menambahkan itu ke dalam campuran, itu membuatnya menjadi salah satu dari satu."

Nets bermain melawan Williamson dan Pelicans dalam pertandingan pembuka musim reguler Rabu malam di Barclays Center. Terlepas dari kenyataan bahwa Williamson belum bermain sejak 4 Mei 2021, dan absen sepanjang musim 2021-22 karena cedera kaki kanan, Durant masih mengharapkan Williamson bermain di level tinggi.

"Kegembiraan. Atletisisme. Seseorang yang dapat mengumpulkan poin dengan cukup cepat. Ini adalah masalah pertarungan bagi banyak orang, jadi kami menyelesaikan pekerjaan kami [dengan] dia, dan kemudian Anda mendapat dua pencetak gol lainnya di belakangnya [di Brandon Ingram dan CJ McCollum] ] yang bisa mencetak gol dari semua level. Jadi kami mendapatkan pekerjaan yang tepat untuk kami, tetapi ini akan menjadi saat yang menyenangkan ketika para pemain menjadi sehat, terutama para pemain marquee di liga ini," sambungnya.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Zion Williamson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/durant-mengakum-kagum-terhadap-zion-williamson
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini