Duet Anthony Davis dan Rajon Rondo Terlalu Tangguh Untuk Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Feb 2018, 17:15 WIB
Duet Anthony Davis dan Rajon Rondo Terlalu Tangguh Untuk Brooklyn Nets

Spencer Dinwiddie berusaha menembus barikade pertahanan New Orleans Pelicans.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans harus berhadapan dengan tim yang khas dengan warna hitam, Brooklyn Nets. Melalui dua kali babak overtime, Pelicans akhirnya sukses tumbangkan Nets di hadapan pendukungnya sendiri.

Bermain di Barclays Center, Brooklyn Nets kedatangan tamu yang berasal dari papan tengah, New Orleans Pelicans. Bermodalkan dukungan fansnya, Brooklyn Nets berambisi besar meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim tamunya itu.

Pertandingan pun berjalan dengan sengit sejak kuarter pertama dimulai. Namun, kubu New Orleans Pelicans yang bertindak sebagai tim tamu justru mampu tampil lebih dominan ketimbang tim tuan rumah. Mereka pun sempat unggul sejauh 28 poin sebelum akhirnya tersusul. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak overtime hingga dua kali untuk mencari pemenangnya. Beruntung, Pelicans dengan sisa tenaganya berhasil bermain baik dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 138-128.

Kemenangan impresif New Orleans Pelicans di kandang lawannya ini tidak lepas dari kinerja dua pemain senior mereka, Anthony Davis dan Rajon Rondo. Davis sukses menjadi top skor di kubu Pelicans usai mencetak 44 poin dan 17 rebound. Sementara itu, Rajon Rondo juga bermain bagus dengan menorehkan triple-double. Ia mengakhiri pertandingan dengan raihan 25 poin, 10 rebound, dan 12 assist.

Di kubu Brooklyn Nets, Spencer Dinwiddie dan Allen Crabbe menjadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat. Crabbe sendiri berhasil menjadi penyumbang angka paling banyak di kubu Nets dengan raihan 28 poinnya. Sementara itu, Spencer Dinwiddie yang bermain selama 42 menit juga tidak mau kalah dalam memberikan aksi terbaiknya. Dinwiddie berhasil menambahkan 24 poin dan 10 assist bagi Brooklyn Nets.

Artikel Tag: NBA, nets, Pelicans, Anthony davis, Rajon Rondo, Allen Crabbe, Spencer Dinwiddie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/duet-anthony-davis-dan-rajon-rondo-terlalu-tangguh-untuk-brooklyn-nets
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini