Draymond Green Tak Sesali Aksi Cekikannya Kepada Rudy Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 22:38 WIB
Draymond Green tak sesali aksinya yang pernah cekik Rudy Gobert.

Draymond Green tak menyesal pernah cekik Rudy Gobert. (Gambar: San Diego Union Tribute)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengaku tidak menyesal setelah mencekik Rudy Gobert beberapa waktu lalu. Ia melakukan aksi tidak terpuji itu semata-mata hanya untuk melindungi rekan setimnya.

Kejadian panas memang terjadi di laga antara Golden State Warriors versus Minnesota Timberwolves beberapa waktu lalu. Klay Thompson dan Jaden McDaniels sempat terlibat aksi tarik menarik di awal kuarter pertama. Kedua pemain terus berselisih dan memicu keributan di tengah lapangan. Draymond Green yang tidak terima rekan setimnya dikasari langsung berlari dan mencekik Rudy Gobert yang juga berusaha melerai. Green kemudian diusir keluar lapangan oleh wasit karena melakukan aksi tidak terpuji. Seusai pertandingan, Green juga dijatuhi sanksi berupa skorsing lima pertandingan karena melakukan aksi yang di luar batas.

Menanggapi aksi cekikannya itu, Green tidak menyesal sama sekali. Ia mengaku akan terus berprinsip sama yakni membela rekan setimnya di lapangan apapun yang terjadi.

"Saya tidak hidup dengan penyesalan. Saya akan membela rekan setim saya kapanpun dan bagaimanapun posisinya. Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana perasaan orang-orang yang saya sayangi. Bagaimana mereka terkena dampaknya dan apa yang mereka hadapi? Bagi saya seperti itu," ucap Green.

"Segala sesuatu bisa ditafsirkan berbeda oleh orang. Saya di sini bukan untuk menghakimi penafsiran mereka atau mengubahnya. Mereka memang begitu. Saya akan selalu ada untuk rekan saya. Itulah saya sebagai teman. Benar, salah atau acuh tak acuh, saya akan selalu seperti itu," tukasnya.

Artikel Tag: draymond green, Rudy Gobert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-tak-sesali-aksi-cekikannya-kepada-rudy-gobert
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini