Draymond Green Siap Jika Harus Tinggalkan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Jan 2023, 22:25 WIB
Draymond Green siap-siap jika ditendang oleh Warriors.

Draymond Green siap jika harus tinggalkan Warriors. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Draymond Green mengaku sudah siap jika harus meninggalkan Golden State Warriors dalam waktu dekat ini. Green sadar bahwa usianya sudah tidak lagi muda dan Warriors sudah memprioritaskan pemain bintang yang lain.

Sebagai bagian dari kesuksesan Golden State Warriors selama ini, Draymond Green perlahan-lahan mengalami penurunan performa karena usia yang senja. Tidak heran, namanya dirumorkan akan segera meninggalkan Warriors yang mulai memperhatikan bintang-bintang lain seperti Stephen Curry, Klay Thompson, Andrew Wiggins, dan Jordan Poole.

Dengan banyaknya pemain bintang yang ada, Warriors berpotensi membuang Green yang kontraknya akan segera kadaluarsa. Bila ini benar-benar menjadi kenyataan, maka Green sendiri sudah siap menerima resikonya.

"Terus terang tidak (sulit meninggalkan Warriors). Itu sudah jelas. Saya mengerti bisnis ini. Kita cenderung masuk ke masalah ini karena berhutang sesuatu yang telah kita capai. Konyol sekali hidup dengan cara seperti itu. Saya merasa seperti siap untuk kegagalan. Bersiap untuk patah hati. Bersiap untuk kekecewaan. Ini berbeda dengan mengatakan, tidak, biarkan saya mempelajari bisnis ini," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Andaikan Green benar-benar hengkang dari Warriors, salah satu tim yang mungkin tertarik menggunakan jasanya adalah Los Angeles Lakers. Selama ini, Green juga menaruh respek besar kepada LeBron James selaku mega bintang dari L.A Lakers. Besar kemungkinan Green ingin bertandem dengan LeBron di Lakers.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-siap-jika-harus-tinggalkan-warriors
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini