Draymond Green Prediksi Lakers Akan Jadi Kompetitor Kuat di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mar 2023, 07:09 WIB
Draymond Green yakin Lakers bakal jadi ancaman besar di playoff konferensi barat.

Draymond Green prediksi Lakers akan jadi tim kuat di playoff konferensi barat. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green memprediksi jika Los Angeles Lakers akan jadi kompetitor kuat pada babak playoff konferensi barat musim ini. Lakers memiliki kekuatan yang tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

Pada awal musim, memang tidak banyak yang menjagokan Los Angeles Lakers karena mereka masih memiliki Russell Westbrook. Komposisi skuat mereka juga tidak terlihat cukup kuat untuk bisa menembus babak playoff. Namun seiring berjalannya waktu, Lakers melakukan perombakan skuat. Mereka mendatangkan sejumlah pemain baru pada trade deadline dan performa mereka terus meningkat seiring berjalannya waktu. Peningkatan ini lantas membuat Green yakin jika Lakers akan jadi ancaman besar di babak playoff konferensi barat.

"Mereka adalah ancaman serius di konferensi barat saat ini. Bicara tentang rekor menang kalah semau Anda, mereka harus masuk dan menunjukkan performa yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Jika Mereka masuk ke babak playoff, mereka bakal jadi ancaman serius di konferensi barat," ucap Draymond Green saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai berita ini dimuat, Lakers masih bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan rekor 37 kali menang dan 38 kali kalah. Posisi mereka belum aman sepenuhnya untuk bisa berlaga di playoff. Kemungkinan besar, Lakers harus bertarung via play-in tournament terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket ke playoff. Mereka jelas harus menutup musim reguler dengan catatan sekuat mungkin.

Artikel Tag: draymond green, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-prediksi-lakers-akan-jadi-kompetitor-kuat-di-babak-playoff
3202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini