Draymond Green Jagokan Jordan Poole Untuk Sabet Gelar Most Improved Player

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Apr 2022, 06:27 WIB
Draymond Green jagokan Jordan Poole untuk meraih gelar MIP.

Draymond Green pilih Jordan Poole sebagai MIP di NBA 2021-2022. (Gambar: Heavy)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menjagokan Jordan Poole untuk bisa meraih gelar Most Improved Player di musim 2021-2022 kali ini. Ia merasa bahwa Poole sudah berkembang pesat dibandingkan tahun lalu.

Gelar Most Improved Player (MIP) biasanya diberikan untuk pemain yang mengalami perkembangan pesat dari tahun sebelumnya. Untuk musim ini, banyak pemain yang mengalami perkembangan pesat seperti Tyler Herro, Anfernee Simons, dan Ja Morant. Kendati demikian, Draymond Green punya jagoan tersendiri dalam kategori Most Improved Player. Ia menjagokan rekan setimnya sendiri yaitu Jordan Poole.

"Jordan Poole adalah pemain paling berkembang (MIP) di mata saya. Jika Anda lihat secara keseluruhan kariernya, apalagi setelah musim lalu, Anda semua harusnya sepakat. Musim lalu, ia sudah nyaris terlempar dari NBA. Ia bermain di "gelembung " G League dan coba memperbaiki diri dari sana. Setelah tampil apik, ia kembali ke NBA dan memberikan performa yang luar biasa sampai sekarang," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

"Tanpa bermaksud tak menghormati, Ja Morant tak layak masuk kategori MIP. Ia memang sudah sangat bagus musim lalu, ia sudah bagus sejak awal masuk liga. Poole adalah pilihan saya untuk MIP," tukas pemain yang bernomor punggung 23 itu.

Secara keseluruhan, Poole memang memiliki performa yang luar biasa. Ia mampu menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Klay Thompson ketika masih mengalami cedera ACL dan Achilles.

Artikel Tag: draymond green, Jordan Poole, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-jagokan-jordan-poole-untuk-sabet-gelar-most-improved-player
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini