Draymond Green Diberikan Kontrak Baru Oleh Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 11:31 WIB
Golden State Warriors berhasil pertahankan sosok Draymond Green.

Golden State Warriors berhasil yakinkan Draymond Green untuk perpanjang kontrak. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors bergerak cepat untuk mengamankan salah satu pemain senior dalam tim mereka, Draymond Green. Tidak main-main, Warriors memberi Green kontrak baru yang nilainya fantastis.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Golden State Warriors memang memfokuskan niatan mereka untuk mempertahankan Draymond Green di bursa pasar bebas kali ini. Green memang bukanlah pemain produktif layaknya Stephen Curry ataupun Klay Thompson, tetapi ia begitu vokal di lapangan. Green juga memiliki insting bermain dan kemampuan bertahan yang luar biasa. Untuk memagari Green agar tidak direbut oleh pemain lain, Warriors langsung menyodorkan kontrak baru berdurasi empat tahun. Dalam durasi empat tahun itu, Green mendapat bayaran total mencapai 100 juta Dolar AS.

Langkah Warriors dalam mempertahankan Green ini sejatinya sudah bisa diprediksi. Pada pekan lalu, Warriors sudah melakukan pertukaran pemain dengan Wizards untuk melepas Jordan Poole. Poole dan Green merupakan dua pemain yang sempat terlibat cekcok dan baku hantam pada musim lalu. Kini, Green diberi keleluasaan untuk memimpin tim Warriors agar lebih baik lagi.

Berbeda dari musim sebelumnya, Green ini akan bekerjasama dengan Chris Paul yang didapatkan dari trade Jordan Poole. Baik Green dan Paul merupakan dua pemain senior yang tentunya kaya akan pengalaman. Warriors sendiri akan jadi tim yang bakal berbahaya untuk musim 2023-2024 mendatang.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-diberikan-kontrak-baru-oleh-warriors
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini