Dorong Deandre Ayton, Patrick Beverley Diskors 3 Pertandingan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Nov 2022, 06:52 WIB
NBA beri skorsing 3 pertandingan untuk Patrick Beverley.

Patrick Beverley dapat hukuman skorsing 3 pertandingan usai dorong Deandre Ayton. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Patrick Beverley harus membayar mahal aksi tidak terpujinya ketika melawan Phoenix Suns lalu. Akibat dorongannya kepada Deandre Ayton, ia kini dijatuhi sanksi larangan bermain (skorsing) sebanyak 3 pertandingan oleh NBA.

Kejadian ini bermula ketika Austin Reaves selaku pemain Los Angeles Lakers berusaha melakukan drive ke arah paint area dari Phoenix Suns. Reaves kemudian dilanggar dengan cukup keras oleh Deandre Ayton hingga tersungkur. Ayton kemudian berdiri di sebelah Reaves yang tersungkur dan terlihat ingin melangkahi tubuhnya. Beverley yang tidak terima rekan setimnya direndahkan begitu saja lantas mendorong Ayton hingga terjatuh. Insiden ini membuat sejumlah pemain hampir ribut besar di lapangan.

Untungnya wasit bertindak tegas dan cepat sehingga tidak ada insiden lanjutan yang lebih buruk. Seusai pertandingan, pihak liga akhirnya menghukum Beverley dengan skorsing tiga pertandingan. Beverley dianggap bersalah karena memicu keributan dengan dorongan kerasnya kepada Ayton.

Hukuman ini berlaku mulai pertandingan Lakers melawan Spurs pada tanggal 25 November dan 26 November. Kemudian, Patrick Beverley juga tidak akan bisa bermain ketika Lakers menjamu perlawanan Indiana Pacers pada tanggal 28 November mendatang. Dengan absennya Beverley dari rotasi pemain Lakers, Darvin Ham harus memutar otak untuk mencari penggantinya. Kemungkinan besar, ia akan menambah menit bermain dari guard lain seperti Austin Reaves, Max Christie, Kendrick Nunn, ataupun Dennis Schroder.

Artikel Tag: Patrick Beverley, DeAndre Ayton, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dorong-deandre-ayton-patrick-beverley-diskors-3-pertandingan
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini