Donte DiVincenzo Kaget Ketika Tahu Dilepas Bucks ke Kings

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Okt 2022, 07:15 WIB
Donte DiVincenzo sempat kaget dengar berita namanya ditukar ke Kings musim lalu.

Donte DiVincenzo kaget saat tahu ditukar Bucks ke Kings.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Donte DiVincenzo mengaku sempat kaget ketika tahu namanya ditukar oleh Milwaukee Bucks ke Sacramento Kings musim lalu. Padahal, ia sempat mengira bahwa dirinya akan ditukar ke Boston Celtics.

Menjelang trade deadline di musim lalu, nama Donte DiVincenzo memang erat dikait-kaitkan dengan sejumlah tim. Salah satu tim yang menaruh minat cukup besar kepadanya adalah Boston Celtics. Tidak heran, DiVincenzo juga meyakini bahwa namanya akan segera dilepas Bucks ke Celtics. Namun ketika namanya benar-benar ditukar, justru DiVincenzo dikirim ke Sacramento Kings. Ia kaget mengapa tim yang dipilih Bucks adalah Kings, bukanlah Celtics.

"Saya sempat merasa nyaman di Bucks karena rekan-rekan tim yang mendukung. Namun saya sudah memprediksi akan ada perubahan yang membawa nama saya. Saya memikirkan banyak hal karena kontrak saya juga akan berakhir di tahun ini. Ketika berita pertukaran pemain datang, saya tidak tahu itu akan baik ataupun buruk. Satu tim yang terpikirkan di benak saya kala itu hanyalah Celtics," ucap DiVincenzo.

"Kemudian ketika berita muncul, saya ditukar ke Sacramento. Itu sama sekali tidak bisa saya tebak. Saya mengira saya akan ditukar ke Celtics untuk Dennis Schroder. Namun salah satu pihak mungkin meminta aset terlalu banyak sehingga pertukaran itu batal terjadi. Entahlah saya tidak tahu detailnya," tukas pemain yang sekarang membela Golden State Warriors itu.

Artikel Tag: Donte DiVincenzo, Milwaukee Bucks, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donte-divincenzo-kaget-ketika-tahu-dilepas-bucks-ke-kings
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini