Donovan Mitchell Merasa Aneh Pakai Jersey Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Okt 2022, 16:22 WIB
Donovan Mitchell ketika melakukan debut bersama Cleveland Cavaliers

Donovan Mitchell ketika melakukan debut bersama Cleveland Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Donovan Mitchell untuk pertama kalinya melakukan debut memakai jersey Cleveland Cavaliers. Dia mengaku merasa sangat aneh dengan hal ini.

"Seratus persen. Itu tidak terasa nyata. Itu masih belum menyentuh saya," kata Mitchell sambil tersenyum, ketika ditanya apakah terasa aneh mengenakan jersey yang berbeda untuk pertama kalinya.

Mitchell mengatakan dia menghabiskan hari Senin melihat ke luar jendela Four Seasons jauh di atas pusat kota Philadelphia, dan baru pada saat itulah dia benar-benar tenggelam karena dia akan secara resmi bermain untuk tim lain untuk pertama kalinya.

"Hari ini, saya hanya duduk di sana dan memiliki salah satu momen di mana Anda duduk di sana dan melihat keluar dan melihat semuanya dan itu seperti, 'Wow. Benar-benar ada di sini'," katanya.

"Lalu begitu Anda sampai di lapangan, bola basket adalah bola basket. Tapi semua hal kecil, itu pasti aneh. Sedikit berbeda. Tapi saya senang. Ini berjalan seperti yang saya pikirkan, dengan cara yang baik."

Kedatangan Donovan Mitchell di Cleveland untuk menambah pemain inti muda yang sedang berkembang menampilkan All-Stars Darius Garland dan Jarrett Allen dan runner up untuk penghargaan Rookie of the Year musim lalu di Evan Mobley.

Kondisi ini membuat Cavaliers berharap musim ini akan menandai peningkatan keberuntungan ke tempat-tempat yang belum dimiliki waralaba 'tidak terlihat dalam beberapa dekade ketika LeBron James tidak ada di kota. Terakhir kali Cleveland lolos ke babak playoff tanpa James? Musim 1997-98.

Terakhir kali Cavaliers memenangkan seri playoff tanpa dia? Tiga puluh musim lalu, dalam kampanye 1992-93, ketika Cleveland disapu oleh Michael Jordan dan Chicago Bulls dalam empat pertandingan di semifinal Wilayah Timur.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-merasa-aneh-pakai-jersey-cavaliers
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini