Donovan Mitchell Bawa Utah Jazz Samakan Rekor Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Jan 2021, 16:53 WIB
Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan) saat melawan New Orleans Pelicans.

Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan) saat melawan New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA: Utah Jazz menyamakan rekor kemenangan milik Los Angeles Lakers. Keberhasilan itu didapat setelah Donovan Mitchell dkk menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor 129-118.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vivit Smart Home Arena, Donovan Mitchell kembali menjadi bintang dengan mencetak 36 poin. Pada pertandingan melawan Pelicans, Mike Conley mencetak 20 poin, Jordan Clarkson menambahkan 19 poin dari bangku cadangan.

Bojan Bogdanovic mengemas 16 poin, serta Rudy Gobert menambahkan 12 poin dan 11 rebound. Jazz menggunakan momentum di kuarter dua dan tiga untuk meninggalkan Pelicans.

Dari kubu Pelicans, performa menawan Zion Williamson dan Brandon Ingram saja belum cukup membuat mereka menang di laga ini. Ingram meledak dengan mencetak 16 poin di kuarter pertama.

Memberi Pelicans keunggulan 41-34 atas Jazz. Sementara pemain lain mengamankan jalur Zion untuk mencetak poin. Setelah diserang oleh Pelicans, Jazz menemukan cara untuk meredam Ingram.

Meski Zion dibiarkan masuk ke area pertahanan, tapi Jazz memberi pengawalan ketat pada Ingram. Sampai laga usai, Ingram mencetak 23 poin, dan Zion mendulang 27 poin.

Pelicans tidak menemukan jawaban atas Donovan Mitchell di babak kedua. Jazz sekarang memanaskan persaingan papan atas klasemen Wilayah Barat. Los Angeles Lakers ada di puncak klasemen dengan rekor 12-4. Sementara di posisi dua dan tiga ada Jazz dan LA Clippers.

Keduanya sama-sama mengoleksi 11 kemenangan dari 14 laga. Selanjutnya, kedua tim akan bertanding hari Sabtu depan. Jazz akan menjamu Golden State Warriors. Sedangkan Pelicans akan bertamu ke markas Minnesota Timberwolves.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini