Doc Rivers Suka Dengan Permainan Apik LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 09:34 WIB
Doc Rivers prediksi LaMelo Ball bisa bersinar di NBA.

LaMelo Ball diyakini Doc Rivers punya masa depan cerah di NBA.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers terkesan dengan gaya bermain dari LaMelo Ball. Menurutnya, LaMelo punya potensi besar untuk menjadi pemain bintang di masa depan.

Tidak bisa dipungkiri, LaMelo Ball menjadi nama pemain muda yang paling populer di ajang draft tahun ini. Namanya sudah terkenal sejak sang kakak (Lonzo Ball) sudah bermain terlebih dahulu bagi Los Angeles Lakers dan New Orleans Pelicans. Tidak sekedar namanya yang populer, LaMelo juga berhasil membuktikan performa apik di lapangan. Dalam 7 laga yang sudah dijalani bersama Charlotte Hornets musim ini, LaMelo mampu mencetak rata-rata 11 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingan.

Melihat statistiknya yang cukup bagus di usia muda, Doc Rivers jelas merasa terkesan. Ia yakin LaMelo bisa berkembang lagi apabila mau bekerja keras dan belajar dari pengalaman.

"Saya begitu cinta akan permainannya. Saya begitu suka permainan dari Luka Doncic di musim lalu atau bahkan di musim perdananya. Saya sekarang mungkin pindah haluan ke LaMelo. Dia punya masa depan yang cerah di NBA," ucap Doc.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa LaMelo ke depannya. Menurut analis-analis ternama di Amerika Serikat, potensi LaMelo memang sangatlah besar dan bahkan melebihi sang kakak. LaMelo punya kemampuan bermain yang lengkap dari postur tubuh jangkung, lompatan tinggi, akurasi menembak, hingga visi mengumpan.

Artikel Tag: Doc Rivers, LaMelo Ball, NBA

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini