Ditinggal Dwight Howard, Lakers Datangkan Montrezl Harrell

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Nov 2020, 10:27 WIB
Los Angeles Lakers gantikan Dwight Howard dengan Montrezl Harrell.

Los Angeles Lakers sukses bajak Montrezl Harrell dari tim tetangga.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers langsung bergerak cepat untuk mencari sosok pengganti Dwight Howard yang hengkang menuju Philadelphia 76ers. Melalui usaha manajemen tim, Lakers akhirnya sukses membajak Montrezl Harrell dari tim tetangganya (Los Angeles Clippers).

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ESPN, Montrezl Harrell dan Los Angeles Lakers sepakat mengikat kontrak selama dua musim. Kontrak tersebut bernilai sekitar 19 juta Dolar AS dengan hak opsi pemain di tahun kedua. Perekrutan ini jelas menguntungkan Lakers yang kini punya skuat makin komplit. Kehadiran Harrell bisa memperkuat sektor paint area secara dominan.

Pada musim 2020 lalu bersama Clippers, Harrell mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 7 rebound per pertandingan. Ia terkenal dengan kemampuannya yang eksplosif meski kerap diturunkan dari lapis kedua. Tidak heran, Harrell sukses memenangkan gelar Sixth Man of the Year atau yang lebih akrab dengan pemain cadangan terbaik. Menarik juga bagi Lakers karena mereka punya dua pemain cadangan terbaik dari musim 2020 (Harrell dan Schroder).

Setelah perekrutan Harrell, Lakers kemungkinan sudah berhenti untuk mencari bigman baru. Mereka sudah punya dua bigman dalam skuat mereka yaitu Javale McGee dan Harrell sendiri. Kemungkinan Lakers akan segera mengamankan jasa dari Kentavious Caldwell-Pope ataupun Avery Bradley. Kedua pemain itu mempunyai peran yang cukup besar atas kesuksesan Lakers menjadi juara di NBA musim 2020.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA

1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini