Denver Nuggets Dikabarkan Tertarik Rekrut Carmelo Anthony

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 19:56 WIB
Denver Nuggets dikabarkan tertarik reuni dengan Carmelo Anthony.

Carmelo Anthony diincar oleh Denver Nuggets. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets dikabarkan tertarik untuk reuni dengan salah satu pemainnya di masa lalu, Carmelo Anthony. Anthony dicap sebagai pemain yang masih bisa memberi kontribusi besar dari bangku cadangan.

Setelah menghabiskan satu musim terakhir bersama Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony masih belum dapat tim baru sampai sekarang. Hal ini cukup mencengangkan mengingat performa Carmelo sejatinya masih bagus. Pemain berposisi forward itu mencetak rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 37 persen.

Dengan performa Anthony yang masih menjanjikan, Denver Nuggets dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya. Perlu diingat bahwa Nuggets dulunya juga pernah diperkuat Anthony pada tahun 2003-2011 silam. Anthony sendiri juga tidak akan asing dengan lingkungan kota Denver. Kehadirannya jelas dapat membantu para pemain inti Nuggets seperti Nikola Jokic, Jamal Murray, dan Michael Porter Jr.

Salah satu penghambat Nuggets dalam memberikan kontrak kepada Anthony adalah kemampuannya dalam pertahanan yang kurang bagus. Anthony sudah berusia cukup senja sehingga tidak bisa bergerak selincah dahulu lagi. Kemampuannya terbatas hanya melepaskan tembakan tiga angka, jump shot, dan post play. Jika ketiga area itu sudah dijaga ketat oleh lawan, Anthony pasti akan kesulitan untuk beroperasi.

Selain masalah defense, Nuggets pastinya juga berhati-hati dalam merekrut pemain baru. Mereka tidak mau slot pemain dalam tim penuh sebelum training camp dibuka. Mereka akan mendatangkan pemain sebaik mungkin untuk di bawa ke musim reguler NBA 2022-2023.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-dikabarkan-tertarik-rekrut-carmelo-anthony
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini