Denver Nuggets Belum Puas Usai Tembus Final Konferensi Barat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Mei 2023, 23:18 WIB
Denver Nuggets tidak mau jemawa usai eliminasi Phoenix Suns.

Mike Malone ingatkan Denver Nuggets supaya tidak berpuas diri terlalu cepat. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone mengaku belum puas usai timnya sukses menembus final konferensi barat NBA. Ia mengatakan bahwa timnya ingin menyelesaikan perjalanan di musim ini dengan gelar juara.

Seperti yang diketahui, Denver Nuggets baru saja mengeliminasi Phoenix Suns di semifinal konferensi barat dengan agregat akhir 4-2. Dengan kemenangan ini, Nuggets kini mengamankan satu tiket di final konferensi barat. Mereka hanya perlu menunggu pemenang antara Los Angeles Lakers versus Golden State Warriors. Meski telah berbicara banyak hingga menembus final konferensi barat, tetapi Mike Malone sebagai pelatih kepala tidak mau berpuas diri terlalu cepat. Ia mengatakan bahwa perjalanan timnya masih jauh dari kata usai.

"Kami belum puas. Kami tidak merayakan dan melempar sampanye, atau saling melempar air karena tujuan kami bukan untuk mencapai final Wilayah Barat. Saya terus mengatakan tujuan kami adalah untuk memenangkan gelar juara. Jadi kami memiliki lebih banyak pekerjaan untuk dilakukan selanjutnya," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Nuggets tentunya harus mewaspadai kekuatan antara Lakers ataupun Warriors. Kedua tim itu sama-sama memiliki kekuatan solid dan mental juara yang kuat. Lakers adalah tim besar yang telah mengoleksi 17 gelar juara, terakhir Lakers juga mengalahkan Nuggets di Gelembung Orlando (tahun 2020). Sementara itu, Warriors merupakan juara bertahan dari musim lalu yang punya deretan pemain solid.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Mike Malone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-belum-puas-usai-tembus-final-konferensi-barat
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini